Advertorial

PT AMA Salurkan 350 Paket Bahan Pokok, Bentuk Perhatian Perusahaan kepada Masyarakat Sekitar.

Tim PT AMA menyerahkan bantuan melalui pemerintah desa, agar kemudian bisa diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Penyerahan bantuan sosial dari PT AMA kepada masyarakat sekitar perkebunan. 

BELITUNG - PT Agro Makmur Abadi (AMA) merajut silaturahmi melalui program bantuan sosial (bansos), Kamis (21/4/2022). Penyaluran bahan kebutuhan pokok (bapok) berupa beras lima kilogram dan sekardus mi instan tersebut untuk warga kurang mampu dan lansia.

Adapun lokasinya desa-desa sekitar perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Belitung, yakni Desa Air Seruk, Air Selumar, Sijuk, Pelepak Pute di Kecamatan Sijuk, serta Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau.

Tim PT AMA menyerahkan bantuan melalui pemerintah desa, agar kemudian bisa diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun jumlahnya sebanyak 350 paket.

Manajer HRD PT AMA, Aman Rachmad, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

"Sambil juga ini sebagai bentuk silaturahmi di bulan yang baik ini," ucapnya.

Melalui aksi berbagi kasih dan silaturahmi ini, ia berharap agar PT AMA bisa terus bekerja sama dan memiliki hubungan yang baik. Juga agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan demikian kebahagiaan menjelang hari raya dapat juga dirasakan oleh masyarakat sekitar perkebunan.

Selain bansos bagi masyarakat sekitar perkebunan, paket kebutuhan pokok dari PT AMA juga diserahkan kepada panti asuhan di Tanjungpandan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Menurut Aman, Presiden Direktur PT AMA, Lim Teng Hong, dan Plantation Manager PT AMA, Jaya Raj Balasubramaniam, menyampaikan salam kepada masyarakat meski belum bisa hadir menemui masyarakat untuk menyerahkan bansos secara langsung.

Namun kedua pimpinan perusahaan tersebut mengharapkan masyarakat dapat terbantu dan berbahagia mendapatkan pemberian perusahaan.

"Mereka juga mengucapkan selamat menjalani Idulfitri bagi umat Muslim, terutama masyarakat sekitar perkebunan PT AMA," ucap Aman. (Advertorial/Adelina Nurmalitasari)

Foto bersama penyerahan bantuan sosial
Foto bersama penyerahan bantuan sosial (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved