Berita Belitung

BNI Cabang Tanjungpandan Bagikan 100 Paket Kebutuhan Pokok, Bentuk Kepedulian terhadap Masyarakat

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Safari Ramadan ini dilakukan sebagai kepedulian BNI terhadap masyarakat di lingkungan kerja sekitar.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Novita
IST/Dokumentasi BNI Tanjungpandan
Perwakilan Manajemen BNI Cabang Tanjungpandan menyerahkan bantuan kebutuhan pokok bagi warga, Sabtu (23/4/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bank Negara Indonesia ( BNI) Cabang Tanjungpandan membagikan paket kebutuhan pokok, Sabtu (23/4/2022).

Sebanyak 100 paket berisi beras, gula, minyak, ikan kemasan kaleng, sirop, mi instan, dan susu kental manis tersebut, dibagikan kepada tukang sapu, tukang parkir, tukang sol sepatu, juga masyakarat sekitar yang membutuhkan.

Pembagian paket yang dibungkus dalam tas BNI GoGreen tersebut dilakukan langsung di Kantor Cabang BNI Tanjungpandan, Jalan Merdeka, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Safari Ramadan ini dilakukan sebagai kepedulian BNI terhadap masyarakat di lingkungan kerja sekitar.

"Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat yang sangat memerlukan dalam pemenuhan kebutuhan konsumsi di bulan Ramadan," kata Pemimpin BNI Tanjungpandan, Dody Supriadi, melalui Staf Pemasaran BNI Tanjungpandan, Rudi, Sabtu (23/4/2022).

Pemberian BNI Cabang Tanjungpandan tersebut tentunya mendapat sambutan baik dari warga penerima.

Misalnya Tatang, warga Jalan Bukit, Tanjungpandan. Dengan semringah, pria berusia 55 tahun mengucap rasa syukur dan kebahagiaannya usai menerima paket tersebut.

"Alhamdulillah BNI masih berbagi. Insyaallah ke depan masih mengharapkan bantuan dari BNI. Bantuan seperti ini sangat berarti untuk kami menghadapi Llebaran, karena dapat meringankan beban. Semoga BNI semakin maju dan jaya, juga selalu di hati masyarakat," tuturnya. ( Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved