Advertorial

Wow ! Fantastis Menjelang Lebaran Masyarakat Belitung Serbu Vario 160

Hadirnya Vario motor ini langsung diserbu pecinta Matic Vario160, karena itu Honda TDM Belitung menambah unit lagi dari Main Dealer

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IST
Honda Vario 160 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Setelah menggelar Acara Launching New Vario160 di Tanjungpandan Belitung beberapa waktu lalu, kini Honda Vario 160 resmi menyapa Warga Belitung. Motor Honda tipe ini memiliki performa tinggi sehingga sangat nyaman untuk digunakan baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh. 

“Hadirnya Vario motor ini langsung diserbu pecinta Matic Vario160, karena itu Honda TDM Belitung menambah unit lagi dari Main Dealer warna yang ready masih beberapa unit  lagi, semoga bisa memenuhi beberapa konsumen yang indent,’  kata Isnarto, Team Leader Honda TDM Belitung.

Bahan bakar yang digunakan Honda Vario 160 sangat fleksibel. Hal itu sangat cocok dengan kondisi krisis bbm yang dialami saat ini, antara lain di Belitung. Selain karena keunggulan bahan bakar, motor ini memiliki banyak keunggulan yang menjadi daya tarik

Honda Vario 160 merupakan motor andalan saya karena joknya besar dan empuk, sehingga nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi.” Ujar Nurbaiti,  Guru SLTP di Tanjungpandan yang merupakan pelanggan setia Honda.

Vario 160 cukup berubah meski skema besarnya tetap sama yaitu skutik bergaya sporty dengan banyak garis tegas. Ubahan pertama dapat dilihat bentuk lampu utama. Ubahan lainnya ialah bentuk tebeng depan di bawah batok setang. Bentuk tebeng depan ini cukup menarik, bentuknya seperti windshield dengan mika warna hitam. Detail menarik lainnya ialah bentuk spatbor belakang yang bergaya seperti sepatbor motor sport. Kemudian sein depan dan belakang juga terpisah seperti motor sport.

         

Semua pencahayaan baik lampu depan belakang dan sein sudah LED lengkap dengan DRL di bagian depan. Panelmeter full digital dengan informasi yang cukup lengkap. Panelmeter menunjukkan indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Kapasitas bagasi 18 liter, ban tubeless depan ukuran 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Fitur lain yaitu Smart Key System dengan alarm dan answer back system. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan rem belakang cakram Vario 160 dibekali colokan USB charger type A di bagian glove box sebelah kiri. Pengisian daya tak perlu pakai tambahan adapter dan posisinya tertutup.

Vario 160 dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan tipe ABS yakni Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Harga OTR Vario 160 tipe CBS Rp29.622.000 sedangkan Harga OTR Vario 160 tipe ABS  Rp32.673.000.

 

 

 

Untuk pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah dengan berbagai cara,bisa datang langsung ke Honda TDM , jalan Jend Sudirman perempatan lampu merah PangkalLalang atau konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com

http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (ULAN).

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Belitung, hubungi 0819 2975 5922 (Junaidi). (*)

 

Honda Vario 160
Honda Vario 160 (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved