Kabar Selebritis

Terkuak Alasan Rafathar Anak Nagita Masuk Pesantren, Raffi Ahmad Sentil soal Game dan Suka Marah

Terlepas dari hal tersebut, sebagai orang tua, Raffi Ahmad sangat meyakini bahwa buah hati pertamanya ini termasuk anak yang penurut.

Penulis: Rizka Pratiwi | Editor: Fitriadi
Instagram/Raffinagita1717
Potret kebersamaan Raffi Ahmad, Rafathar, dan Rayyanza 

POSBELITUNG.CO - Belum lama ini Rafathar Malik Ahmad diantar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengikuti pesantren kilat di Bayt Al Quran.

Ternyata Rafathar berada di pesantren hanya selama satu hari.

"Hari ini dia ( Rafathar) masuk pesantren cuma satu hari doang," kata Raffi Ahmad dikutip Posbelitung.co dari kanal YouTube Insert Official Trans TV, Jumat (29/4/2022).

Mbak Lala, pengasuh Rafathar, juga mengunggah kabar serupa melalui story Instagram.

Dalam video yang diunggah pada Rabu malam (27/4/2022), Rafathar tampak melepas rindu dengan memeluk dan mencium Mbak Lala yang akan segera pulang kampung.

Rafathar melepas rindu dengan Mbak Lala
Rafathar melepas rindu dengan Mbak Lala (Instagram/Shela_lala96)

"Hai sayang aku. Sayang aku. Sayang aku ini. Besok kita berpisah, besok mbak Lala pulang kampung," ucap Mbak Lala pada Rafathar.

Terungkap pula alasan Raffi Ahmad memutuskan untuk memasukkan Rafathar ke pesantren. Ia sempat menyinggung soal game dan Rafathar yang suka marah-marah.

Rafathar di Pesantren Bayt Al Quran
Rafathar sewaktu di Pesantren Bayt Al Quran (Instagram/Raffinagita1717)

"Ya namanya juga anak kecil kan, lagi suka main terus, main game terus, kan lagi libur jadi karena lagi libur tuh main game terus.

Sama aku dan ibunya suruh ngaji, suruh shalat, marah-marah terus, namanya juga anak kecil.

Ya udah kita bawa ke pesantren dulu sehari ini," tutur suami Nagita Slavina ini.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai orang tua, Raffi Ahmad sangat meyakini bahwa buah hati pertamanya ini termasuk anak yang penurut.

"Ngambek, ya sebenernya dia anaknya nurut. Cuma ya anak kecil lagi libur mungkin ya di rumah kan dia juga enggak ngapa-ngapain. Tapi biarin aja seharian dia biar masuk di pesantren dulu," lanjutnya.

Raffi juga membeberkan bila Rafathar belum ada perkembangan daripada sebelumnya, maka rencananya Rafathar akan kembali dimasukkan ke pesantren begitu lebaran usai.

Namun bagaimanapun juga Raffi tetap menimbang apakah Rafathar bersedia untuk masuk ke pesantren.

"Enggak-enggak, cuma sehari doang (saat ini), nanti kalau habis lebaran kalau misalnya dia masih ini ya (masuk) pesantren lagi, kalau dia mau," lanjutnya.

(Posbelitung.co/Rizka)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved