Advertorial

Rekomendasi Wahana Rekreasi Air di Pulau Belitung, Pemandian Suci Indah Beroperasi Lagi

Menikmati momen libur lebaran bersama keluarga, Permandian Suci Indah dapat menjadi rekomendasi. Tempat rekreasi berlamat di Desa Sungai Samak

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
Adel
Suasana Pemandian Suci Indah 

POSBELITUNG.CO - Menikmati momen libur lebaran bersama keluarga, Pemandian Suci Indah dapat menjadi rekomendasi.

Tempat rekreasi yang berlamat di Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung ini dibuka lagi mulai Senin (2/5/2022) atau hari H Idul­fitri 1443 Hijriah setelah sebelumnya tutup sekitar dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Pemilik Pemandian Suci Indah, Willy Darmawan mengatakan, fasilitas yang disiapkan bagi pengunjung tak jauh berbeda dari kondisi sebelumnya. Ada penambahan berupa gazebo agar pengunjung dapat berteduh serta duduk santai bersama keluarga.

“Harga (tiket masuk) se­perti biasa 10.000 rupiah per orang, parkirnya tidak kami pungut biaya, gratis. Mudah mudahan bisa seperti yang sebelumnya dan lebih ramai,” katanya, Rabu (4/5).

Di hari ketiga objek ini dibuka, tampak pengunjung yang didominasi keluarga memadati destinasi air ini. Dua kolam yakni kolam dewasa berkedalaman 1,3 meter dan kolam anak anak dengan kedalaman 0,7 meter dipenuhi warga, terutama anak anak.

Mereka asyik bersenda gurau atau berenang menggunakan pelampung. Dari pinggir kolam juga disediakan pondok dengan kursi kursi, tempat orang tua mengawasi anak anak yang asyik berenang.

Puas berenang, pengunjung dapat bilas di kamar bilas yang disediakan. Tak hanya itu, jika lapar dan tak membawa bekal dari rumah, ada kantin yang menyediakan beragam menu murah meriah dapat dinikmati.

Willy mengatakan, tiga hari usai dibuka, kunju­ngan memang belum begitu ramai karena belum begitu banyak masyarakat yang mengetahui bahwa Suci Indah telah berope­rasi lagi.

“Saat momen liburan Idulfitri tahun tahun sebelumnya, kunjungan bisa mencapai 500-1000 orang per hari. Saat kini kunju­ngan berkisar 200-350 orang sehari.

(Posbelitung.co/adelina nurmalitasari)

Suasana Pemandian Suci Indah
Suasana Pemandian Suci Indah (Adel)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved