Gosip Selebritis

Ruben Onsu Kesal pada Maskapai Penerbangan Setelah Ketinggalan Pesawat di Istanbul

Ruben Onsu kecewa saat 'terbang' menuju Jakarta setelah selesai menemani Betrand Peto syuting video klip di Swiss.

Editor: Khamelia
(Instagram Ruben Onsu)
Ruben Onsu bersama Betrand Peto saat berada di Interlaken, Swiss, Sabtu (7/5/2022). Ruben Onsu berada di Swiss untuk menemani Betrand Peto syuting video klip. 

POSBELITUNG.CO -- Ruben Onsu kecewa saat 'terbang' menuju Jakarta setelah selesai menemani Betrand Peto syuting video klip di Swiss.

Tidak hanya kecewa, Ruben Onsu bahkan merasa dirugikan, terutama oleh maskapai penerbangan ternama yang membawanya 'terbang' dari Swiss menuju Indonesia.

Dari Zurich, Swiss, rombongan Ruben Onsu dan Betrand Peto terbang langsung menuju Jakarta, setelah sebelumnya transit di Istanbul, Turki.

Awalnya, keberangkatan Ruben Onsu dan Betrand Peto bersama rombongan memakai maskapai TK dengan nomor penerbangan TK 1910 itu berjalan lancar.

"Flight awal pukul 18.45 waktu Swiss. Delay pertama pukul 20.45 waktu Zurich dan diperpanjang hingga pukul 21.45 waktu Zurich atau delay sampai tiga jam," tulis Ruben Onsu di akun media sosialnya, Minggu (8/5/2022) malam.

Ruben Onsu merasa khawatir karena waktu transit pesawat di Istanbul untuk kemudian menuju Jakarta hanya kurang dari 3 jam.

"Benar saja, kita ketinggalan flight Istanbul-Jakarta," tulis Ruben Onsu.

Begitu turun pesawat untuk transit di Istanbul, petugas bandara maskapai penerbangan TK segera memberikan boarding pass baru untuk Ruben Onsu dan rombongannya.

"Ternyata boarding pass itu adalah boarding pass untuk penerbangan di hari berikutnya. Itu kami ketahui setelah kami cek tanggal terbangnya dan berbeda dengan yang seharusnya," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu merasa tidak diberi tahu oleh maskapai penerbangan tersebut.

"Mereka hanya bilang, 'Anda ketinggalan pesawat, dan sudah tidak ada penerbangan berikutnya hari ini'," tulis Ruben Onsu kesal.

Ruben Onsu menegaskan, keterlambatannya sampai di Istanbul diakibatkan karena tertundanya jadwal penerbangan maskapai TK di Zurich.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ruben Onsu Ungkapkan Kekesalan pada Maskapai Penerbangan Setelah Ketinggalan Pesawat di Istanbul

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved