Kabar Viral

Keaslian KKN di Desa Penari Diragukan, Nessie Judge Terang-terangan Sebut Hal Ini

Seperti yang diketahui saat ini, Nessie Judge merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang sering membahas kisah horor, kisah misteri, dan konspirasi.

Penulis: Rizka Pratiwi | Editor: Fitriadi
Instagram/Nessiejudge & Kknmovie
Tanggapan Nessie Judge terhadap KKN di Desa Penari 

POSBELITUNG.CO - Baru-baru ini film KKN di Desa Penari bisa dibilang sangat sukses menjadi sorotan publik.

Hingga Selasa (17/5) siang, film ini telah ditonton lebih dari enam juta orang. Film ini berpotensi menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini diadaptasi dari thread viral di Twitter yang mana dibagikan oleh akun anonim bernama Simple Man.

Namun dalam tayangan YouTube KUY Entertainment yang diunggah pada 16 Mei 2022, Nessie Judge mengungkapkan bahwa ia sedikit meragukan keaslian dari kejadian horor tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini, Nessie Judge merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang sering membahas kisah horor, kisah misteri, dan konspirasi.

Ia memang mengakui bahwa film KKN di Desa Penari ini cukup bagus.

“Dan emang ceritanya bagus sih menurut aku. Dari settingan, alurnya,” ungkap Nessie judge.

Dalam film tersebut Nessie Judge cukup meyakini bahwa film tersebut bukan berbasis dari kisah nyata, melainkan hanya terinspirasi dari kisah nyata.

Hal itu karena dirinya sendiri yang meragukan keaslian kisah KKN di Desa Penari.

Menurut Nessie, apabila kisah film tersebut memang nyata pasti ada berita mengenai kisah seram ini di berita-berita kampus.

Nessie Judge membagikan pandangannya soal KKN di Desa Penari
Nessie Judge membagikan pandangannya soal KKN di Desa Penari (YouTube/KUY Entertainment)

"Kalau misalkan ini asli dan misalkan yang pergi itu berapa orang kan, pasti yang lain ngomongin enggak sih kayak kalo ada dua meninggal gitu pulang KKN.

Pasti jadi berita di kampus dan pasti kayak ketika ini booming temen-temennya tuh ngomong enggak sih 'ih itu kan dulu satu kelas sama aku' gitu enggak sih. I dont know, that's what I think," ujar YouTuber dengan 9,31 juta subscribers ini.

Pernyataan Nessie Judge tersebut lantas menuai berbagai komentar dari netizen, mulai dari yang sependapat dengan Nessie dan tak sedikit pula yang menyanggahnya.

"Bener sih mau ditutupin serapih mungkin pasti ada yg bocor apalagi jaman sekarang semua orang pingin cepet viral bukan gak mungkin temennya ada yang speak up tapi kok gak ada," kata salah satu netizen.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved