Advertorial

AHASS TDM Belitung Peduli Pendidikan, Dapatkan Promo Jasa Service Hingga 30 Persen

PT.TUNAS DWIPA MATRA  (TDM)memberikan promo Diskon 30%  Jasa service Sepeda Motor Honda  khusus Guru, Dosen, Pelajar dan Mahasiswa.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
IST
Ahass Peduli Pendidikan 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- PT Tunas Dwipa Matra  (TDM) merupakan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Belitung ,yang beralamat di Jalan Jend Sudirman Perempatan Lampu Merah Pangkallalang, Tanjungpandan, memberikan promo diskon 30 persen jasa service sepeda Motor Honda  khusus guru, dosen, pelajar dan mahasiswa.

Promo ini berlaku mulai tanggal 16 Mei sampai dengan 30 Juni 2022. Pelanggan service cukup menunjukkan kartu identitas ke petugas AHASS

Setiap sepeda  motor membutuhkan perawatan rutin.Motor yang rajin dirawat, performanya akan tetap terjaga dan komponennya akan bertahan lebih lama.

Untuk itu konsumen bisa melakukan servis di AHASS TDM  dengan berbagai pilihan paket servis.

“Kebanyakan konsumen melakukan servis motornya dengan paket lengkap, tergantung dari keinginan dan kebutuhan konsumen,” info Junaidi selaku Service advisor (SA).

Berikut adalah pengerjaan yang dilakukan mekanik resmi Honda dalam Paket Servis Lengkap:

  • Pembersihan karburator
  • Penyetelan Karburator
  • Pembersihan saringan udara
  • Pemeriksaan dan pergantian oli
  • Pembersihan busi
  • Penyetelan dan pelumasan rantai roda
  • Penyetelan rem depan dan belakang
  • Pemeriksaan dan penambahan air aki

Selain itu juga konsumen bisa memilih Paket SUPER PRIMA , paket special di Pit express yaitu khusus  untuk motor matic 110cc dan Cub 110 cc – 125 cc dengan biaya Rp 65.000 ( Cub 110cc – 125cc) dan biaya Rp80.000 (matic 110cc).

Untuk memudahkan konsumen melakukan servis tanpa antri, maka bisa melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi One Card.

AHASS TDM juga rutin melakukan servis  kunjung dan servis ekonomis dengan biaya hanya Rp 30.000  sudah termasuk oli dan servis ringan di instansi pemerintahan ataupun di tempat keramaian lainnya seperti kafe , pasar, supermarket , perkampungan warga dll dengan jadwal 4x dalam 1 bulan, sehingga konsumen bisa melakukan servis ringan untuk motor kesayangannya.

Tunggu apa lagi, Yuk .. segera bawa  motor kesayangan untuk servis di AHASS TDM.

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Belitung, hubungi 0819 2975 5922 (Junaidi)

Kami siap membantu dengan sepenuh hati,” ungkap Junaidi .

Mau tahu informasi-informasi lebih lanjut mengenai Honda? Yuk follow  instagram  @hondababel_tdmbelitung dan ikuti FB Hondababel Tdm Cab Belitung, banyak games dan hadiah menarik  untuk pengikut setia Honda.

Ahass Peduli Pendidikan
Ahass Peduli Pendidikan (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved