Advertorial

Beli Beat di Dealer TDM Manggar Irit hingga Rp2 Jutaan

ang muka BeaT dimulai dari Rp 2.100.000 dengan potongan subsidi Rp 750.000. Jadi konsumen cukup membayar Rp 1.350.000.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IST
Tampilan Baru Honda Beat 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- “Bisa! Karena saat ini di TDM Manggar Belitung Timur (Beltim) sedang ada promo khusus untuk pembelian Sepeda Motor Honda tipe BeaT series secara kredit melalui FIF”, jelas Rizki Muliono, Sales Operation Head dealer resmi sepeda motor Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Manggar, Sabtu (28/5/2022).

Program kali ini sengaja didesain berbeda dari program yang pernah dijalankan sebelum-sebelumnya. “Di program ini, konsumen bisa memilih diantara 2 opsi program. Pilihan pertama adalah diskon angsuran. Jika konsumen menginginkan angsuran per bulan yang lebih murah lagi maka konsumen bisa memilih opsi diskon angsuran sampai dengan Rp60.000 per bulan," kata Rizki.

"Atau jika konsumen ingin waktu mengangsur yang lebih pendek, maka konsumen bisa memilih opsi potongan tenor sampai dengan dua bulan. Dari kedua opsi program ini, konsumen akan lebih menghemat biaya kredit sampai dengan Rp2 jutaan,” tambahnya.

Untuk ketersediaan stok, TDM Manggar saat ini memiliki stok varian BeAT series yang cukup lengkap. Terdiri dari BeAT CBS, BeAT CBS ISS, BeAT Deluxe, dan Beat Street. “Lengkap juga untuk pilihan warna-warnanya.

"Uang muka BeaT dimulai dari Rp2.100.000, potongan subsidi Rp750.000. Jadi konsumen cukup membayar Rp 1.350.000. “Udah pasti paling irit.” kata Rizki.

Mengenai kejutan Honda terbaru, Rizki menutup jawaban. “Insya Allah segera meluncur dalam waktu dekat Scoopy dan PCX edisi khusus untuk konsumen setia di Pulau Belitung. Tunggu saja waktunya,” katanya.

 

 

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di TDM Manggar, hubungi 081949220990 (Citra)Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Manggar, hubungi 081929530608 (Evada)

Tampilan Baru Honda Beat
Tampilan Baru Honda Beat (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved