Kabar Selebritis

Anya Geraldine Menjadi Juri Putri Indonesia 2022, Sejajar dengan 8 Tokoh Ternama

Netizen pun ramai menanggapi kemunculan Anya, namun bukanlah pujian yang didapatkan melainkan rasa heran dari netizen

Editor: Khamelia
Instagram/Anyageraldine
Foto Anya Geraldine 

POSBELITUNG.CO -- Artis Anya Geraldine menjadi salah satu juri Puteri Indonesia 2022.

Keberadaan Anya Geraldine sebagai juri menjadi perbincangan di media sosial.

Puteri Indonesia merupakan ajang kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992  yang artinya telah terselenggara sejak 30 tahun yang lalu oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Kontes ini memilih pemenang untuk mewakili Indonesia agar mampu bersaing dalam empat kontes besar kecantikan internasional yakni Miss Universe dan Miss Internasional yang utama kemudian Miss Supranational.

Saat menjadi juri Anya duduk sejajar dengan 8 tokoh ternama seperti Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua DPR-RI, Puan Maharani, Komisaris Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia, Triawan Munaf, dan Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indonesia, Kusumadewi Sutanto.

Baca juga: Reaksi Millen Daru Tahu Aby Respati Balik Jadi Pria Tulen dan Menyesal Jadi Waria

Netizen pun ramai menanggapi kemunculan Anya, namun bukanlah pujian yang didapatkan melainkan rasa heran dari netizen

Banyak netizen mempertanyakan apa value Anya Geraldine sehingga dipilih menjadi juri Putri Indonesia 2022. Anya dipertanyakan kredibilitasnya dan dianggap kurang sesuai jadi juri ajang sebesar Puteri Indonesia.

Pengguna Twitter lantas membandingkan Anya dengan sederet aktris yang dianggap lebih berbobot seperti Maudy Ayunda, Chelsea Islan,  Najwa Shihab, dan lain sebagainya.

Saking banyak warganet yang memperbincangkan hal tersebut, nama Anya menjadi trending topic. Keheranan yang disampaikan pengguna media sosial pun memenuhi laman komentar akun instagram @officialputeriindonesia.

Kemudian salah satu pengguna Twitter menjelaskan alasan mengapa Anya Geraldine menjadi juri Puteri Indonesia.

Ternyata Anya Geraldine menjadi juri Puteri Indonesia lantaran ia  menggantikan Cinta Laura yang mendadak tidak bisa hadir sebagai juri.

Anya kenal baik dengan Bubah Alfian, sama halnya dengan Cinta Laura. Bubah Alfian merupakan salah satu ‘orang dalam’ di Yayasan Puteri Indonesia dan memberikan sumbangsih terbesar dalam pemilihan setiap tahunnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Protes Netizen Untuk Anya Geraldine Menjadi Juri Putri Indonesia 2022, Terungkap Alasannya

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved