Advertorial

PBVSI Belitung-BRI Gelar Livobel BRIMO Cup 2022, Ajang Unjuk Prestasi Klub Voli Lokal

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Belitung bersama BRI menggelar Livobel BRIMO Cup 2022.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
Adel
Pembukaan Pengkap Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia 

POSBELITUNG.CO - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Belitung bersama BRI menggelar Livobel BRIMO Cup 2022.

Ajang yang dihelat di GOR Tanjungpandan mulai 6 Juni hingga 19 Juli mendatang ini dibuka Staf Ahli Bupati Belitung, Mirang Uganda.

Turut hadir Ketua Pengkab PBVSI Belitung, Vina Cristyn Ferani, Perwakilan BRI Cabang Tanjungpandan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ju­naidi, dan perwakilan TNI/Polri.

Vina mengatakan, Livobel BRIMO Cup 2022 merupakan event perdana pengkab pada tahun ini sebagai wadah klub bola voli lokal unjuk prestasi serta persiapan Porprov VI Bangka Belitung di Bangka Barat 2023 mendatang.

“Prestasi yang sama sama ingin dikejar. Kami ingin atlet dan klub yang bertanding bisa mencetak atlet yang luar biasa di kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional. Kami ingin ada yang muncul menjadi atlet Proliga, dan menjadi kebanggaan tidak hanya bagi keluarganya tapi juga kebanggaan Belitung,” kata Vina.

Vina juga berpesan agar atlet voli Belitung tak hanya puas menjadi juara kabupaten, tapi terus bersemang­at berlatih dan mengikuti pertandingan untuk mencapai prestasi. Ia juga berharap Dispora dan KONI Belitung dapat terus bersi­nergi dalam membina atlet atlet voli.

Ketua Penyelenggara Livobel Brimo Cup, Nino Suratna menyampaikan, ada 45 tim yang ikut, terdiri dari 31 klub putra dan 14 klub putri.

Pertandingan akan digelar setiap hari pukul 14.00 WIB pada pertandingan sore dan pukul 18.30 di laga malam. Para klub bola voli ini memperebutkan total hadiah Rp34 juta.

Staf Ahli Bupati Belifung Mirang Uganda mengapre­siasi Pengkab PBVSI yang menyelenggarakan acara ini. Ia juga memotivasi para atlet voli agar dapat menunjukkan permainan sebaik baiknya dan terus menjunjung tinggi sportivitas.

“Tunjukkan prestasi agar dapat menunjukkan kualitas diri dan hasil latihan. Tingkatkan prestasi agar dapat ikut pada kompetisi lebih tinggi,” ucapnya.

(advertorial/Adelina Nurmalitasari)

Pembukaan Pengkap Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia
Pembukaan Pengkap Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Adel)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved