Breaking News:

Advertorial

Soft Launching Billiton Story: Bupati dan Wabup Demo Masak

Soft Launching Billiton Story usai demo masak dilanjutkan dengan kunjungan ke lantai 2 Billiton Story, yang mana telah tersedia berbagai media edukas.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IST
Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos didampingi Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S. Sn., M. Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Caya, SE., M. Si menghadiri Soft Opening Billiton Story, Jum'at (03/05) 2022, bertempat di Jl. Depati Endek No.743 Kecamatan Tanjungpandan 

POSBELITUNG.CO - Suasana sedikit riuh disertai gelak tawa dan tepuk tangan meriah mewarnai acara puncak Soft Launching Billiton Story yang terletak di Jalan Depati Endek, Tanjungpandan, Jumat (3/6/2022).

Pada saat itu Bupati Belitung, H Sahani Saleh S Sos dan Wakil Bupati, Isyak Meirobie S Sn M Si unjuk kebolehan memasak dua jenis makanan yang berbeda dengan topping lada Hitam dan Putih dari Billiton Spice.

Dengan demo ini mensaratkan bahwa kedua tokoh pemimpin Belitung ini berupaya untuk senantiasa dan kembali mempromosikan lada Belitung yang berkualitas, baik untuk masakan lokal maupun bercitarasa internasional.

Kali ini, Pak Sanem, sapaan akrab Bupati Belitung mendemokan resep masakan ayam lada hitam. Sedangkan Pak Isyak memasak menu Itali spaghetti bolognese.

Suasana yang sangat cair dalam konsep fun cooking ini menunjuk Sekda Kabupaten Belitung, H MZ Hendra Caya SE sebagai penguji rasa masakan di akhir demo.

Kedua Chef (Bupati dan Wakil Bupati) turut menyuapi Hendra Caya saat masakan tersaji menarik diatas piring putih. Tak jarang, segenap tamu undangan turut tertawa sesekali atas celoteh Pak Sanem dan Pak Wabup ketika dan saat usai demo masakan dilakukan.

Suasana Jumat sore kemarin benar-benar cair dan menyenangkan, demikian komentar sejumlah tamu undangan yang hadir.

"Benar takjub semua tokoh utama Belitung hadir dan di moment ini, baru kali ini melihat Pak Sanem dan Pak Isyak masak bareng," ujar Vivi pemilik Billiton Spice dan Billiton Story.

"Sesuai konsepnya, United by Spices. Jadi, melalui Billiton Story kita ingin menunjukkan bahwa sejak dahulu kala, Lada Belitong telah menyatukan kita semua tanpa ada perbedaan SARA. Mau agama, suku serta ras apapun di Belitung memiliki kesukaan dan kebutuhan yang sama akan lada. Semua membaur, United by Spices," tegas Vivi.

Sementara itu, Pak Sanem dalam sambutannya mengatakan bahwa Billiton Story adalah salah satu roket model ekonomi yang ditopang oleh konsep pariwisata berkelanjutan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved