Advertorial

Rawat Inap Paviliun VIP RSUD Muhammad Zein Dibuka, Wujud Layanan Kesehatan Prima untuk Masyarakat

PELAYANAN rawat inap di Gedung Paviliun VIP RSUD Muhammad Zein, Belitung Timur dibuka pada Senin (13/6/2022).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IST
Bupati Belitung Timur Burhanudin bersama Wakil Bupati Khairil Anwar, Direktur RSUD Muhammad Zein Vonny Primasari, beserta perwakilan mitra, meninjau ruangan rawat inap di Gedung Paviliun VIP, Senin (13/6/2022) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pelayanan rawat inap di Gedung Paviliun VIP RSUD Muhammad Zein, Belitung Timur dibuka pada Senin (13/6/2022). Simbolis peresmian ditandai pemotongan pita oleh Bupati Burhanudin (Aan) didampingi Wakil Bupati Khairil Anwar, Direktur RSUD Vonny Primasari, serta perwakilan dari mitra. Sebelumnya pelayanan ini sempat tutup selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19.

Terdapat enam kamar yang tersedia di paviliun VIP ini. Manajemen juga menambah fasilitas lain buat mendukung kenyamanan, seperti selasar dan pagar yang membatasi ruangan.

Vonny dalam sambutannya berterima kasi kepada semua mitra yang telah banyak membantu menyiapkan ruangan paviliun ini. Ia berharap dengan dibukanya pelayanan rawat ini bisa memenuhi permintaan dari masyarakat Belitung Timur dalam mendapatkan ruang yang lebih privasi.

"Semoga adanya penambahan pelayanan paviliun ini bisa menambah pendapatan RSUD Muhammad Zein sehingga kami bisa menambah pelayanan lain yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Aan mengatakan, kehadiran pelayanan rawat inap VIP ini merupakan bukti komitmen pihak RSUD dalam memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat.

"Pemerintah daerah tentunya menyambut baik atas hadirnya fasilitas ini. Diharapkan dapat menambah kualitas pelayanan yang paripurna sesuai standar," ujarnya.

Selain itu, lanjut bupati, dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan, serta memberikan kepuasan bagi masyarakat Belitung Timur dalam menikmati pelayanan kesehatan. Ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung dan berkontribusi dalam bidang kesehatan.

"Saya sampaikan berterima kasih dan apresiasi setinggi‑tingginya kepada perusahaan‑perusahaan yang telah berkontribusi dalam men-support terwujudnya fasilitas pelayanan rawat inap paviliun VIP di RSUD Muhammad Zein," ucapnya.

Menurut bupati, bantuan corporate social responsibilty (CSR) dari perusahaan menjadi bukti serta bentuk nyata kontribusi mereka dalam pembangunan daerah, khususnya Belitung Timur. Harapannya kerja sama dengan pemerintah daerah juga terus terjalin.

“Perusahaan selaku mitra turut mendukung program pembangunan daerah dalam mewujudkan Belitung Timur yang Bangkit dan Berdaya," ujarnya. (advertorial/v2)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved