Advertorial

Sejiwakan Harimu dengan Honda BEAT Street di TDM Belitung, Promo Diskon Bulan Juni Hingga Rp3 Jutaan

Promo cantik ini,  Honda  Sejiwa (Serbu Untung Juni Istimewa) di bulan Juni  ini Diskon hingga Rp 3 Jutaan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IST
Seribu Untung Juni Istimewa 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Perempatan Lampu Merah Pkl.lalang Tanjungpandan, memberikan promo Honda Sejiwa (Serbu Untung Juni Istimewa) selama Juni 2022.

Promo cantik ini,  Honda  Sejiwa (Serbu Untung Juni Istimewa) di bulan Juni  ini Diskon hingga Rp 3 Jutaan dan ada promo potong tenor 2 bulan dan potongan angsuran  beli motor di TDM Belitung.

“Khusus untuk masyarakat Belitung di bulan Juni, kami menyiapkan program DP mulai dari satu juta Dua ratus ribu rupiah. Program ini berlaku untuk tipe Beat street,Genio, Vario dan PCX Series. Selain itu, untuk pembelian secara kredit, konsumen akan mendapatkan potongan tenor 2 bulan dari program reguler atau potongan angsuran sampai dengan Rp 60.000, per bulan. Jadi, konsumen hanya akan membayar 34x dari seharusnya 36x. Nilai angsurannya juga sama, jadi program ini pasti menguntungkan buat seluruh konsumen Honda yang melakukan pembelian secara kredit," kata Ulan, sales counter TDM belitung di sela sela acara Roadshow dan servis ekonomis .

“Yuk, dapatkan  motor kesayangan sekarang juga , karena promo Honda Sejiwa ini terbatas dan unitnya juga terbatas”, promo ulan.

Saat ini, TDM Belitung bekerja sama dengan leasing FIF, Mandala, dan Adira Finance untuk pelayanan penjualan kredit.

Ulan  menjelaskan bahwa promo HONDA SEJIWA   ini berlaku untuk pembelian produk Honda Beat series,Genio, PCX 160,  Honda Vario 125 dan Honda Vario 160.

Beat street merupakan salah satu produk yang banyak dminati.

Kapasitas mesin 110 cc menjadikan Honda Beat Street menjadi salah satu motor tipe matic berdampingan dengan

Honda Beat Street di TDM Belitung
Honda Beat Street di TDM Belitung (IST)

Honda Scoopy.

Desain baru yang lebih sporty, lebih lincah dengan eSAF, lampu depan LED, power charger dan paling irit sampai 60,6 KM/L menjadikan Honda Beat Street menjadi salah satu best selling penjualan di Pulau Belitung.

Untuk honda Beat street terdapat 2 warna  yaitu Street Black dan street Silver .Harga OTR Honda Beat Street  20 Jutaan.

Untuk pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah atau bisa datang langsung ke Honda TDM , Jalan Jend Sudirman Perempatan Lampu Merah PangkalLalang atau konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com

http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (ULAN) dan 0878 1928 1113 (LALA)

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Belitung, hubungi 0819 2975 5922 (JUNAIDI) (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved