Advertorial

Livobel BRImo Cup 2022 Sukses, Bukti Dedikasi PBVSI Belitung Menyiapkan Atlet Unggul

Vina dalam sambutannya mengatakan, Livobel BRImo Cup 2022 ini merupakan dedikasi semua panitia dan pengurus PBVSI terhadap perkembangan bola voli

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Posbelitung.co/Adelina
Penyerahan hadiah pemenang Livobel Brimo Cup 2022 di GOR Tanjungpandan, Sabtu (18/6/2022) malam. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - LIGA Bola Voli Belitung (Livobel) BRImo Cup 2022 berakhir, Sabtu (18/6). Tim asal Sungaipadang, Kecamatan Sijuk, PJP tampil sebagai yang terbaik bahkan mengawinkan gelar juara putra dan putri.

Penutupan turnamen dihadiri Bupati Sahani Saleh, Ketua Pengkab PBVSI Vina Cristyn Ferani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Junaidi, forkopimda, dan segenap undangan di GOR Tanjungpandan, Sabtu (18/6/2022) malam.

Vina dalam sambutannya mengatakan, Livobel BRImo Cup 2022 ini merupakan dedikasi semua panitia dan pengurus PBVSI terhadap perkembangan bola voli di Belitung.

Apalagi turnamen ini menjadi tolok ukur kemampuan, serta mendorong atlet punya semangat bertanding.

"Kami ingin atlet dari Belitung ini berlaga, tidak hanya kabupaten dan provinsi, tapi juga di tngkat nasional serta mengharumkan nama Belitung," katanya.

Anggota DPRD Belitung dari PDI Perjuangan ini juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang terlibat, mulai dari Bupati Belitung, dispora, serta para sponsor terutama Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kami berterima kasih atas kontribusi BRI terhadap olahraga voli di Belitung," ucap Vina.

Ketua Panitia Nino Suratna menambahkan, event ini sekaligus memfasilitasi pencinta bola voli dalam berkompetisi dan bersilaturahmi. Selain juga sebagai pendataan klub dan atlet bola voli buat persiapan Porprov VI Bangka Belitung 2023 di Bangka Barat.

Bupati Sanem mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Livobel BRImo Cup 2022 sebagai bagian dari mendukung dunia olahraga.
Ia bersyukur para pemain bisa bertanding di GOR Tanjungpandan yang baru selesai direhabilitasi.

"Ke depan kami akan mengupayakan mengembangkan, memperbaiki, dan membangun lapangan olahraga, karena menunjang pariwisata, satu di antaranya melalui atraksi," katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved