Keberadaan Karyawati Alfamart Pangkalpinang Masih Misteri, Muncul Postingan TikTok Jejak Dona Ing

Keberadaan karyawati  Alfamart Pangkalpinang Dona Ing hingga kini masih misteri. Sudah sekitar 3 minggu ini Dona menghilang.

Penulis: nurhayati | Editor: nurhayati
TikTok @Dona ingingi
Muncul Akun TikTok mengatasnamakan karyawati Alfamart Dona Ing 

POSBELITUNG.CO -- Keberadaan karyawati  Alfamart Pangkalpinang Dona Ing hingga kini masih misteri. Sudah sekitar 3 minggu ini Dona menghilang.

Tentu saja orang tua dan keluarganya merasakan kehilangan Dona karena pergi tanpa pamit hingga kini belum jelas keberadaannya.

Kedua orang tua Dona Ing, Emhar dan Asma tak putus-putus berdoa agar putri bungsu mereka ini bisa kembali lagi ke rumah.

Diketahui Dona Ing meeninggalkan rumah sejak Jumat (3/6/2022) lalu.

Sebelum menghilang, Dona Ing sempat menanyakan tentang harga tiket ke Jakarta.

"Waktu itu dia ada nanya tiket ke Jakarta berapa dan beli di mana. Tapi ya enggak bilang ke Jakarta mau ngapain atau ada urusan apa," sebut rekan kerjanya di Alfamart, Meidio.

Meidio juga bingung penyebab Dona Ing hilang tiba-tiba.

"Tahu kabar itu ya langsung terkejut, kok Dona gini, langsung pergi dan enggak bilang ke orang tuanya juga. Kan enggak bilang ke ibu sama ayahnya. Jadi penasaran aja kok bisa seperti ini? Jadi penasaran apa atau dia ini nyari apa, penasaran kita," kata Meidio.

Sementara itu, mantan rekan kerja di Minimarket Alfamart, Lilis Mardiani mengaku kaget dan tak percaya usai mengetahui rekannya Dona Ing hingga kini hilang tanpa kabar. 

Pasalnya sebelum hilang anak dari pasangan Asma dan Emhar itu, sempat mengajak Lilis Mardiani untuk sama-sama pergi ke Jakarta.

"Ke Jakarta itu cerita mau ngajak ku juga, tapi ku bilang tidak bisa karena kerja. Dia bilang ke Jakarta pergi main lah sama ke tempat saudara kawannya, tapi gak tahu kawan e itu kawan yang mana ku dak tahu," ungkap Lilis Mardiani saat dihubungi melalui telepon, Rabu (15/06/2022).

Lebih lanjut Lilis Mardiani membeberkan mantan rekan kerjanya tersebut sering melakukan komunikasi dengan seseorang melalui telepon.

"Dia sering nelpon kalau tunangnya itu kayaknya orang luar soalnya bahasanya itu logatnya, bukan orang Bangka jadi kayak bahasa Medan gitu. Terakhir ku tahu telponan itu waktu nganter pesanan, sekitar 2 mingguan sebelum hilang," kata Lilis.

Karyawati Alfamart, Dona Ing menghilang sejak Jumat (3/6/2022)
Karyawati Alfamart, Dona Ing menghilang sejak Jumat (3/6/2022) ((Kolase Bangka Pos))

Postingan TikTok Jejak Dona Ing

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved