Selebritis

Raisa dan Anya Geraldine Keringetan Bareng, Desta Terhipnotis Kecantikannya

siapa yang menyangka jika yang bermain bulutangkis dan ditonton jutaan masyarakat Indonesia adalah selebritis kenamaan Indonesia?

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Hendra
Instagram @raisa6690
Pasangan Raisa dan Anya Geraldine saat main bulutangkis di Vindes Tepok Bulu 2022, Minggu (3/7/2022) malam di Stadion Mahaka Jakarta. 

POSBELITUNG.CO - Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga terpopuler di Indonesia.

Semua kalangan menjadikan olahraga ini sebagai andalan, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Bulutangkis digemari karena olahraga ini peralatannya mudah didapatkan dan bisa memanfaatkan halaman rumah sebagai lapangan.

Tidak jarang jalanan depan rumah menjadi lapangan bermain bulutangkis.

Tapi siapa yang menyangka jika yang bermain bulutangkis dan ditonton jutaan masyarakat Indonesia adalah selebritis kenamaan Indonesia?

Kemarin Minggu (3/7/2022) malam ada pertandingan viral yang membuat Anya Geraldine dan Raisa keringetan bareng. Mereka bertanding melawan Hesti Purwadinata dan Ericarl dalam Vindes Sport.

Acara itu besutan duo host Vincent Desta yang digelar di Stadion Mahaka Jakarta dan ditayangkan live streaming di channel Vindes.

Di sana Raisa dan Anya bersemangat menjelang pertandingan karena ini baru pertama kalinya mereka bermain badminton yang serius.

"Ini pertama kali dan saya tidak menyangka bakal seserius ini. Ditonton langsung ribuan orang di stadion. Saya pikir cuma konten buat channelnya vindes saja," kata Raisa sebelum pertandingan.

Begitu pun Anya Geraldine. Dengan postur tubuh tingginya percaya dan optimis bisa memenangkan pertandingan melawan tim Hesti-Ericarl.

Saat dipanggil ke dalam lapangan, pasangan Anya dan Raisa memakai setelan baju putih dan celana pendek hitam.

Mereka membawa tas berisi beberapa raket dan handuk dan melambai-lambaikan tangan mereka kepada penonton.

Pertandingan mereka berlangsung selama 30 menit. Terlihat Raisa yang biasanya tampil memegang mic untuk bernyanyi sekarang harus melakukan smash ke lawan.

Penonton pun seakan tersihir dengan kecantikan mereka berdua.

Tidak hanya penonton, sang host yakni Desta juga beberapa kali memuji mereka berdua diikuti dengan riuhan penonton.

"Cantik banget ini Raisa sama Anya," kata Desta.

Sempat unggul melawan tim abang-abangan, julukan tim Hesti-Ericarl, tapi di akhir pertandingan pasangan ini kalah dalam dua game dengan skor 22-20 dan 21-15.

Setelah menang mereka diberikan medali dan piala oleh legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat dengan Coach Justin mantan pelatih timnas futsal Indonesia.

Tak hanya ganda putri, acara itu juga mempertandingkan pertandingan tunggal putra yaitu antara Vincent Rompies dengan Valentino Jebret. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved