Advertorial

Asyik, Promo Back To School Motor Honda Irit Hingga 2 Jutaan di Dealer Honda TDM Belitung

Dealer resmi sepeda motor Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung kembali mengadakan promo penjualan di bulan Juli.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IST
Honda PCX Series 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dealer resmi sepeda motor Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung kembali mengadakan promo penjualan di bulan Juli.

Kali ini, promo penjualan berlaku untuk setiap pembelian kredit sepeda motor Honda tipe BeAT Series , Vario Series dan PCX.

Untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe BeAT Series , Vario Series dan PCX Series secara kredit maka konsumen akan ditawarkan 2 pilihan program yang akan membuat konsumen akan mendapatkan penghematan hingga 2 juta rupiah.

“Program kali ini sengaja didesain berbeda dari program yang pernah dijalankan sebelum-sebelumnya. Di program Back To School ini, konsumen bisa memilih diantara 2 opsi program. Pilihan pertama adalah diskon angsuran. Jika konsumen menginginkan angsuran per bulan yang lebih murah lagi maka konsumen bisa memilih opsi diskon angsuran sampai dengan Rp 60.000/bulan. Atau jika konsumen ingin waktu mengangsur yang lebih pendek, maka konsumen bisa memilih opsi potongan tenor sampai dengan 2 bulan. Dari kedua opsi program ini, konsumen akan lebih menghemat biaya kredit sampai dengan 2 jutaan," jelas Lala, Sales Counter TDM Belitung.

Untuk ketersediaan stok, dealer Honda TDM Belitung saat ini memiliki stok varian PCX yg cukup lengkap.

Terdiri dari PCX CBS DAN PCX ABS. “Lengkap juga untuk pilihan warna-warnanya,” tambah Lala.

Uang muka PCX dimulai dari Rp 3.600.000 dengan potongan subsidi Rp 1.800.000. Jadi konsumen cukup membayar Rp 1.800.000. “Udah pasti paling irit dan keren,” promo Lala.

Back to School with Honda
Back to School with Honda (IST)

Selain untuk tipe PCX Series, promo program diskon angsuran atau potong tenor ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit di FIF tipe Vario Series.

Salah satu line up produk terbaru Honda adalah Vario 160.

Menggantikan Vario 150, Vario 160 mengusung mesin 160 cc sehingga tenaga yang dihasilkan pun lebih besar dan responsif.

Vario 160 menjadi salah satu produk yang paling laku di Belitung saat lebaran kemarin. Ini membuktikan bahwa masyarakat Belitung sangat menerima produk ini, dan menjadi salah satu pilihan favorit,” papar Lala.

Saat ditanyakan mengenai apa kejutan Honda terbaru, Lala menutup dengan jawaban “Sekarang sudah ada Scoopy dan PCX edisi khusus untuk konsumen setia di Pulau Belitung. Yuk ,tunggu apa lagi, langsung ke Dealer TDM Belitung ya.”

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di TDM Belitung, hubungi 0878-1928-1113 (Lala) dan 0819-9541-1494 (Ulan)

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Belitung, hubungi 0819-2975-5922 (Junaidi)

(Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved