Advertorial

 PT AMA Bagikan 10 Ekor Sapi, Berbagi Berkah dan Rahmat di Perayaan Iduladha  

PT Agro Makmur Abadi (AMA) kembali membagikan sapi kurban untuk perayaan Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi. Total 10 ekor sapi diserahkan kepada mitr

Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Penyerahan sapi yang dilakukan oleh PT AMA kepada para mitra dan masjid desa di sekitar perkebunan, Sabtu (9/7/2022). Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari 

 

 

 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PT Agro Makmur Abadi (AMA) kembali membagikan sapi kurban untuk perayaan Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi. Total 10 ekor sapi diserahkan kepada mitra perusahaan, masjid di desa sekitar perusahaan perkebunan, serta kurban bagi para pekerja PT AMA, Sabtu (9/7/2022). 

Penyerahan sapi tersebut disampaikan langsung oleh jajaran manajerial PT AMA. Hadir Manajernya Divisi I, II, dan III yakni Aman Rachmad, Gusti, dan Manuntun. Serta Asisten Manajer Perkebunan Boni dan Rusli. 

Sapi-sapi yang dibawa dari grup PT AMA yakni PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) diserahkan mulai dari Masjid Al Mukarromah Desa Kacang Butor, Kecantikan Badau. Tim dari PT AMA kemudian mengantarkan dan menyerahkan sapi ke Lanud HAS Hanandjoeddin, Kodim 0414 Belitung, dan Polres Belitung.

Selanjutnya sapi diserahkan kepada pengelola masjid yang terdiri dari Masjid Nurul Hikmah Dusun Aik Rembikang, Desa Air Seruk, Masjid Al Mukarromah Desa Air Selumar, 
Masjid Al Muhajirin Desa Sijuk, serta Masjid Al Hilal Dusun Air Kalak, Desa Pelepak Pute di Kecamatan Sijuk. 

Manajer Divisi I sekaligus Manajer HRD aman Rachmad mengatakan bahwa penyerahan sapi ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi dari Presiden Direktur PT AMA Lim Teng Hong kepada mitra dan desa sekitar atas kerja sama dan dukungan terhadap perusahaan. 

"Ini menjadi hal rutin yang PT AMA lakukan saat Idul Adha, harapannya di hari raya ini, baik para mitra dan masyarakat desa di sekitar perkebunan dapat merasakan kebahagiaan melalui nanti pembagian sapi atau dagingnya yang nanti diberikan kepada masyarakat," katanya.

Melalui pembagian sapi tersebut, ia berharap berkah dan rahmat yang didapatkan PT AMA dapat turut dirasakan oleh masyarakat sekitar. Makanya ia mengharapkan kerjasama dan doa agar perusahaan tersebut dapat terus eksis dan memberi manfaat, baik bagi pegawai, maupun mitra dan masyarakat sekitar perkebunan. (adv/del)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved