Mau Beli Motor Honda? Ini Rekomendasi Motor Terlaris dii Honda Nss Tanjungpandan

Larisnya penjualan motor Honda di NSS Tanjungpandan didorong oleh ketersediaan unit Motor dan kepercayaan konsumen kepada Dealer NSS Tanjungpandan.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
ist/Dok. Honda
Dealer NSS Tanjungpandan selama bulan Januari sampai Juni 2022 ini telah melakukan penjualan sebanyak 499 unit Motor Honda di pulau Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PT. Nusantara Surya Sakti (NSS) cabang Tanjungpandan mencatatkan penjuan produk Sepeda Motor Honda di semester I 2022.

Penjualan Sepeda Motor Honda di Pulau Belitung khususnya dari Dealer NSS Tanjungpandan selama semester I 2022 (Januari – Juni). Larisnya penjualan motor Honda di NSS Tanjungpandan didorong oleh ketersediaan unit Motor dan kepercayaan konsumen kepada Dealer NSS Tanjungpandan.

“Sepanjang semester I 2022, Dealer NSS Tanjungpandan mencatat total penjualan Sepeda Motor Honda dengan Total 499 unit,” ujar Herky, Pimpinan Dealer NSS Tanjungpandan.

Dealer NSS Tanjungpandan selama bulan Januari sampai Juni 2022 ini telah melakukan penjualan sebanyak 499 unit Motor Honda di pulau Belitung.

Dari 499 unit yang terjual, Dealer NSS Tanjungpandan mencatat unit-unit Sepeda Motor Honda yang telah terjual.

Tipe motor Honda yang paling banyak terjual selama semester I 2022 ini yaitu tipe Motor Honda Scoopy sebanyak 27 persen, disusul unit Motor Honda PCX, Beat, Vario 125 dan Vario 160.

Larisnya penjualan Motor Honda ini didorong oleh ketersediaan dari tipe unit dan kepercayaan konsumen terhadap Honda NSS Tanjungpandan bagi konsumen yang melakukan penjualan secara indent. Dengan dibantu promo-promo dan event-event yang berlangsung, penjualan unit Motor Honda mengalami kenaikan dibandingan pada semester I 2021.

Dealer NSS Tanjungpandan selama bulan Januari sampai Juni 2022 ini telah melakukan penjualan sebanyak 499 unit Motor Honda di pulau Belitung
Dealer NSS Tanjungpandan selama bulan Januari sampai Juni 2022 ini telah melakukan penjualan sebanyak 499 unit Motor Honda di pulau Belitung (ist/Dok. Honda)

Berbagai upaya dilakukan oleh tim Penjualan NSS Tanjungpandan mulai dari memberikan promo-promo potongan diskon dan potongan angsuran serta gencarnya mengadakan event-event dalam meningkatkan penjualan pada semester I 2022 ini.
#Ingatmotor, #IngatHonda #BeliMotor #NusantaraSaktiAja. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved