Advertorial

Yuk Beli Motor Honda di Dealer TDM Belitung, Gratis Servis Setahun

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di TDM Belitung, hubungi 0819-9541-1494 (Ulan) atau 0878-1928-1113 (Lala)

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IST
Suasana Dealer Honda TDM Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dalam upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dealer resmi sepeda motor Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Belitung menawarkan berbagai program layanan after sales kepada pelanggannya.

“Program-program layanan after sales kami meliputi program gratis servis perawatan berkala selama setahun untuk setiap pembelian motor baru di TDM Belitung, program garansi servis hingga 7 hari dan program layanan emergency penjemputan motor pelanggan. Layanan ini akan membuat pelanggan merasa tenang dan nyaman karena tim AHASS kami yang handal menjamin perawatan dan pemeliharaan motornya,” jelas Junaidi, Service Advisor TDM Belitung, di bengkel resmi sepeda motor Honda AHASS TDM Belitung, Kamis (28/7/2022).

“Selain layanan servis walk in, AHASS TDM Belitung juga memiliki program servis kunjung konsumen, servis kunjung instansi, dan servis ekonomis. Ketiga program ini bertujuan untuk mendekatkan layanan AHASS kepada pelanggan-pelanggan Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya namun tidak memiliki waktu untuk pergi ke AHASS kami. Bahkan, untuk program servis kunjung instansi dan servis ekonomis, biasanya ditambah lagi dengan diskon jasa atau oli. Jadi, pelanggan akan benar-benar menikmati manfaat dari program ini,” tambah Junaidi.

“Ada persepsi yang keliru di masyarakat yang membanggakan keawetan dan kebandelan sepeda motornya sehingga mereka tidak melakukan perawatan rutin. Persepsi tersebut justru membuat biaya perbaikan ketika sepeda motornya rusak menjadi lebih besar. Pemeriksaan dan perawatan berkala sepeda motor akan menjadikan sepeda motor memiliki masa pakai yang lebih panjang dan siap digunakan kapan saja. Sepeda motor yang terawat rasanya bisa seperti sepeda motor baru, lho”, lanjut Junaidi. “Jadi, jangan lupa ganti oli saat sepeda motor sudah mencapai batas kilometer. Dan rutin melakukan pemeriksaan sepeda motornya di AHASS minimal 2 bulan sekali”, tutup Junaidi.

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di TDM Belitung, hubungi 0819-9541-1494 (Ulan) atau 0878-1928-1113 (Lala)

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Belitung, hubungi 0819-5889-0869(Junaidi). (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved