Kabar Selebritis

Wendi Cagur dan Geng Motornya 'The Prediksi' Dandan Ala Cowok Kue, Gemes Banget!

Wendi Cagur dan Geng Motornya 'The Prediksi' Dandan Ala Cowok Kue, Gemes Banget!

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Instagram @wendicagur
Wendi Cagur dan para Anggota Geng Motor The Prediksi kompak mengenakan busana baby sitter 

"Ya namanya juga @theprediksi_ kawan-kawan. Kalo gak bikin deg-degan tapi seru ya bukan kami. Hehehehe," tulis Wendi.

"Selamat menikmati suguhan dari kami. Karena sesungguhnya kami juga bisa bantu istri-istri kami ngurus anak-anak kami. Beneran deh. Hehehehe..," tutupnya.

Unggahan Wendi tersebut tentu saja sukses memancing banyak komentar warganet yang merasa terhibur dengan aksi kocak mereka.

"Mungkin kalo sehari aja nongki sama kalian semua, rahang aku udah lepas ketawa mulu," ujar @anisamahdalena.

"Bang wendy..lo mang tak ada lawan di gank theprediksi..paling botak..paling kecil..paling gokil..paling cucok jg..sehat2 y kalian semua," kata @devie.fiyya.

"Geng motor yg gokillll.. prediksi.. jaya.. jaya jaya," tulis @amelia_amih.

"Ya...allah gustiiiii....sumpah ini the geng prediksi aya2 waeeee...ttp kompak ya .baju seragam sekolah udah sekarang baju bobo tar apa lagi yaaaa...," ucap @bi.a.sal.169.

Tangkapan layar dari akun Instagram @theprediksi_
Tangkapan layar dari akun Instagram @theprediksi_ (Instagram @theprediksi_)

Bahkan akun Instagram Geng Motor The Prediksi juga nampak mengunggah momen berharga tersebut.

Dalam postingannya, tertulis sebuah caption 'Cowok-cowok kue.'

Bukan kali ini saja geng motor beranggotakan 13 orang tersebut membuat heboh dan mengocok perut warganet.

Sebelumnya, para anggota geng motor ini sempat mengocok perut lantaran tampil kompak dengan seragam batik SD.

Dilansir dari akun Instagram @theprediksi_, terdapat sebuah video para anggota geng motor ini tengah berlari di pinggir sawah.

Diiringi dengan sebuah lagu milik Ari Lasso, yakni Mengejar Matahari, video para anggota The Prediksi ini sengaja dibuat slow motion.

Wendi Cagur nampak bernostalgia berlari bersama dengan para anggota geng motor The Prediksi yang lain.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved