Gebyar HUT RI, Honda NSS Tanjungpandan Berikan Banyak Promo

Dibulan Agustus ini Honda NSS mengadakan berbagai roadshow dan di berbagai titik, salah satunya di Pasar Induk Tanjungpandan (06/08).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Di bulan Agustus ini Honda NSS mengadakan berbagai roadshow dan di berbagai titik, salah satunya di Pasar Induk Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/8/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bulan ini, Agustus 2022, PT Nusantara Surya Sakti (NSS) cabang Tanjungpandan selalu memberikan promo-promo menarik untuk setiap pembelian motor di Honda NSS Tanjungpandan.

Honda NSS mengadakan berbagai roadshow dan di berbagai titik, salah satunya di Pasar Induk Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/8/2022).

“Kami telah mengadakan berbagai kegiatan di berbagai titik pada agustus ini seperti di pasar dan kantor kantor instansi dengan memberikan berbagai promo-promo,” ungkap Herky PIC Dealer NSS Tanjungpandan.

Tidak hanya dari penjualan motor Honda saja, Honda NSS juga memberikan promo servis di AHASS Honda NSS seperti Servis lengkap gratis Oli mesin MPX serta promo servis lainnya.

Untuk mendapatkan promo servis tersebut, cukup membawa motor Honda ke AHASS NSS Tanjungpandan atau bisa dengan melakukan booking servis ke nomor 08194857200 dan juga bisa melakukan servis dirumah tanpa tambahan biaya.

Dibulan Agustus ini Honda NSS mengadakan berbagai roadshow dan di berbagai titik, salah satunya di Pasar Induk Tanjungpandan (06/08).
Dibulan Agustus ini Honda NSS mengadakan berbagai roadshow dan di berbagai titik, salah satunya di Pasar Induk Tanjungpandan (06/08). (Ist)

Bagi sahabat nusantara yang ada di pulau Belitung, jangan lupa follow instagram @hondababelnss_tjp dan @nusantarasaktigroup dan facebook HondaBabel Nss Tanjung Pandan untuk dapatkan info-info menarik lainnya atau bisa menghubungi whatsapp dinomor 08112704648.

#Ingatmotor, #IngatHonda #BeliMotor #NusantaraSaktiAja. 

(Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved