Ferdy Sambo Tersangka

Seali Syah keluarga Ariel Noah Bongkar Kejanggalan Kasus Pembunuhan Brigadir J

Seali Syah geram setelah suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan dituduh ikut terlibat dalam menyusun skenario pembunuhan Brigadir J.

Editor: Khamelia
Kolase TribunTimur.com
Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah dan postingan di Instastory Seali Syah. Seali Syah geram setelah suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan dituduh ikut terlibat dalam menyusun skenario pembunuhan Brigadir J. 

POSBELITUNG.CO -- Seali Syah istri Brigjen Hendra Kurniawan membongkar fakta baru soal kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Seali Syah keluarga Ariel Noah kini berani membongkar kejanggalan dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang saat ini menjadi perbincangan.

Seali Syah geram setelah suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan dituduh ikut terlibat dalam menyusun skenario pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya, Seali Syah sempat mengancam membogkar fakta baru. Namun hari ini, fakta baru yang dimaksud sudah beredar di media sosial.

Suami dituding terlibat dalam menyusun skenario 'jahat' kematian sang ajudan Ferdy Sambo, Brigadir J.

Melalui InstaStory-nya, @sealisyah, Kamis (11/8/2022) Seali Syah unggah sebuah fakta dimana suaminya tidak pernah mengantarkan jasad Brigadir J ke Jambi.

"Jadi gimana konsepnya, suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? lah, ini ada lagi bercanda ama anaknya.

Kolase foto Instastory Seali Syah istri Brigjen Hendra Kurniawan. Membongkar kebohongan Irjen Ferdy Sambo dan membeberkan bukti suaminya tidak terlibat dalam kematian Brigadir J dan hanya sebagai korban skenario.

Apalagi Hoaxnya? Suami saya adalah korban dari skenario FS sama seperti banyaknya anggota lain yang di periksa," tulisnya.

Ia bahkan menyertakan tagar #korbanskenarioFS dalam unggahannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved