Advertorial

Grand Opening Roti Kopi Pertama di Belitung, Pembeli Silih Berganti Borong ROPI

Pendiri Roti Kopi Ahmad Reza Kurnia Rahman mengatakan, roti ini selalu dibilang mirip seperti yang biasa ditemukan di bandara, mal dan stasiun.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
Adel
Suasana Grand Opening Roti Kopi 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Aroma khas semerbak ketika masuk ke gerai ROPI di KV Senang di pusat kota Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (13/8). Bukan saja aroma roti yang memikat, rotinya pun lembut dan nikmat.

Tak heran, saat grand opening, pembeli ramai datang silih berganti buat mencicipi roti kopi pertama di Pulau Belitung.

Pemilik Roti Kopi Belitung, Ryan Hiroshi berterima kasih atas tingginya permintaan saat hari pertama gerai dibuka. Hanya dalam hitungan jam, ratusan potong roti diborong masyarakat.

"Saat opening, kami sampai kelabakan. Terima kasih untuk masyarakat Belitung yang rupanya suka dengan roti ini. Semoga bakal rutin dan senang beli roti kopi," katanya.

Roti Kopi Bikin Hepi, demikian jargonnya, menyuguhkan tujuh varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Ada tiramisu, keju, mocca, vanila, original, srikaya, dan coklat. Yang paling favorit dan rekomendasi, tentu saja roti rasa original dengan rasa butter yang gurih dan rasa manis yang pas.

Roti ini juga bisa jadi opsi buat sarapan maupun camilan saat bersantai. Ryan menyebut, setiap harinya roti siap sekitar pukul 08.00 WIB. Toko roti pun dibuka hingga pukul 22.00 WIB.

Pendiri Roti Kopi, Ahmad Reza Kurnia Rahman mengatakan, roti ini selalu dibilang mirip seperti yang biasa ditemukan di bandara, mal, dan stasiun.

Berawal dari mimpi punya gerai roti yang hadir di seluruh Indonesia, sang istri pun mencari resep yang pas, lalu dikembangkan bersama.

"Istri yang cari resep, eksplorasi. Makin membesar, banyak tawaran supplier, kami sempurnakan terus," kata Reza.
Bisnis roti ropi pun terus berkembang hingga kini punya ratusan cabang di seluruh Indonesia. Belitung pun jadi outlet ke-121.

"Yang favorit itu original, keju, dan coklat. Kalau gak mau antre, bisa pesan dulu nanti disiapkan. Bisa WA ke nomor 0819 5889 6700," ucap Reza. (advertorial/del)

Suasana Grand Opening Roti Kopi
Suasana Grand Opening Roti Kopi (Adel)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved