Breaking News:

Kabar Selebritis

Lucinta Luna Pamer Suara Pasca Oplas, Warganet Nyinyir : Kok Suaranya Masih Kayak Kodok

Pasca operasi potong leher, Lucinta Luna pamer suara baru, namun suaranya dinilai masih belum berubah. Lucinta Luna sebut butuh waktu 76 hari lagi

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
instagram @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna 

POSBELITUNG.CO -- Setelah pamer wajah barunya pasca operasi plastik atau oplas, kini Lucinta Luna kembali hadir dengan memamerkan suara barunya.

Banyak yang penasaran dibuatnya, lantaran selebriti internet ini baru-baru saja melakukan operasi potong leher.

Operasi potong leher tersebut adalah operasi pengangkatan 'khodam' yang ia sebut mampu membuat suaranya menjadi lebih indah.

Oleh karenanya, banyak warganet yang dibuat penasaran dengan suara baru Lucinta Luna tersebut.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Lucinta Luna pertama kali memperdengarkan suara barunya pasca operasi.

Lucinta Luna mengambil napas untuk memamerkan suara barunya
Lucinta Luna mengambil napas untuk memamerkan suara barunya (YouTube LUCINTA LUNA TV)

Banyak warganet yang menilai bahwa suara baru Lucinta Luna tersebut tidak ada bedanya dengan suaranya saat ia belum melakukan operasi potong leher.

"Siapa nih yang udah penasaran banget sama suara baru luna ️ dan ternyata belum berubah," celetuk @Wati Chanel.

"sudah baguss segitu...mn mungkin suara laki"langsung hilang.Ciptaan Gusti Allah tdk ada duanya," komentar @cinta latief.

"Walaupun di operasi berkali-kali kalo itu udah takdir Allah gabakalan bisa dirubah KA lucinta , syukurin aja yang yg Allah kasih ke kak lucinta yah," ujar @Alfian rahmanda.

Tidak hanya mendapatkan banyak komentar di kanal YouTube pribadinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved