Advertorial

Promo Gebyar Honda Merdeka, Jaringan Dealer Honda di TDM Belitung Hadirkan Program Spesial

Menyambut hari Kemerdekaan ke-77 RI, Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda TDM Belitung memberikan program spesial untuk konsumen setia Honda

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
IST
Promo Honda Scoopy 

POSBELITUNG.CO -- Menyambut hari Kemerdekaan ke-77 RI, Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda Belitung'>TDM  Belitung memberikan program spesial untuk konsumen setia Honda yang akan membeli sepeda motor Honda mulai 7 hingga 17 Agustus 2022.

Promo kemerdekaan untuk warga Belitung ini berlaku untuk pembelian sepeda motor khusus type Honda BeAT Series, Scoopy Series dan Vario160 Series secara kredit. Beberapa program yang dapat dipilih oleh konsumen antara lain potongan angsuran 1x untuk tenor selama 24, 30 dan 36 x,dan potongan Rp 77.000 per bulan.

Sales Coordinator Belitung'>TDM  Belitung, Isnarto mengatakan, Dealer Belitung'>TDM  Belitung menyajikan program istimewa di hari Kemerdekaan untuk para pecinta motor Honda sebagai bentuk apresiasi untuk mewujudkan keinginan konsumen memiliki motor impiannya.

“Program ini berlaku secara kredit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, konsumen dapat langsung mengunjungi Belitung'>TDM  Belitung di Perempatan lampu Merah PangkalLalang Tgpandan,” kata Isnarto.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk All New Honda BeAT tipe CBS dan type CBS-ISS dipasarkan dengan harga 20 Jutaan,- (On The Road Belitung).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 21 Jutaan (OTR Belitung).

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga 24 Jutaan (OTR Belitung), sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga (OTR Belitung) 25 Jutaan

Gebyar Honda Merdeka
Gebyar Honda Merdeka (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved