Penemuan Mayat di Teras Sebuah Rumah

Lelaki yang Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Pangkallalang, Ternyata Baru Sehari Tiba di Belitung

Polsek Tanjungpandan dan Satreskrim Polres Belitung yang mengetahui tentang informasi ini, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat itu.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Polisi mengevakuasi mayat lelaki yang ditemukan di teras belakang sebuah rumah di Kelurahan Pangkallalang, Kamis (18/8/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seorang lelaki berpakaian baju kaos lengan panjang abu-abu hitam dan celana jeans hitam, ditemukan sudah tidak bernyawa di bagian teras belakang sebuah rumah yang dijadikan kantor sebuah perusahaan yang berlokasi di Kelurahan Pangkallalang, Kecamata Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Kamis (18/8/2022)

Lelaki tersebut diketahui berinisial EF (30) warga asal Kelurahan Payung, Lampung Tengah.

Lelaki itu meninggal dunia diduga dengan cara tidak wajar karena ditemukan seutas tali p;ada bagian lehernya.

Polsek Tanjungpandan dan Satreskrim Polres Belitung yang mengetahui tentang informasi ini, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat tersebut.

Baca juga: Warga Kelurahan Pangkallalang Geger Penemuan Mayat di Teras Belakang Sebuah Rumah

Tak sedikit warga mendekat ke TKP saat mengetahui peristiwa ini.

Kapolsek Tanjungpandan, Kompol Deddy Nuary, mengatakan mayat lelaki tersebut ditemukan oleh rekannya sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi dan pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Ini adalah rumah yang disewa oleh perusahaan untuk dijadikan kantor. Untuk korban, berdasarkan informasi dari kerabatnya, merupakan warga asal Lampung," kata Deddy kepada Posbelitung.co, Kamis (18/8/2022).

EF, lanjutnya, baru tiba di Belitung pada Rabu (17/8/2022) dan hanya menumpang sebentar untuk tidur di kantor tersebut.

"Untuk pekerjaan korban belum jelas. Saksinya sudah kami arahkan ke Polres, agar memberikan keterangan lebih lanjut. Itu informasi sementara yang bisa kami berikan," bebernya. ( Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved