Penyanyi Zara Leola Berbagi Kisah Perjalanan Karier di Industri Musik dalam Celeb on Cam Telkomsel

Secara khusus, Zara Leola berbagi kisah inspirasi perjalanan hidup dalam mengarungi industri hiburan musik tanah air, didamping sang ayah, Enda Ungu.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Celeb on Cam.Telkomsel di channel Digionemaxstream menghadirkan penyanyi Zara Leola dan musisi Enda Ungu. 

POSBELITUNG.CO - Penyanyi Zara Leola dan musisi Enda Ungu hadir dalam Celeb on Cam yang digelar secara virtual oleh Telkomsel pada Kamis (25/8/2022).

Acara yang dgelar dalam momen memeriahkan bulan kemerdekaan RI itu, ditayangkan melalui channel Digionemaxstream.

Hiburan sekaligus bincang inspiratif ini, dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera.

Pada Celeb on Cam, secara khusus, Zara Leola berbagi kisah inspirasi perjalanan hidup dalam  industri hiburan musik tanah air, didamping sang ayah, Enda Ungu.

Sebagai penyanyi, Zara juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya terbaik dan positif yang dapat diterima oleh masyarakat.

Dalam acara ini, Zara Leola juga menyanyikan tiga buah lagu yang berjudul Pertandingan, Good Waste Of Time dan She's Nothing.

Ketiga lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone).

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk lagu Good Weste Of Time, dengan cara ketik CCDIR kirim SMS ke 1212 dengan tarif Rp3.885/7 hari.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera, Mulya Budiman, mengatakan, Telkomsel menghadirkan kolaborasi yang menarik dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan cerita inspiratif bersama guest star.

"Ke depannya, Telkomsel juga akan terus membuka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan ragam hiburan yang menarik, dengan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas," kata Mulya Budiman dalam rilis yang diterima Posbelitung, Kamis (25/8/2022). (*)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved