Advertorial

Pesta Scoopy di Dealer Honda ASP Belitung, Berikan Potongan Tenor HIngga 3 Bulan

Pemenuhan inden beberapa tipe seperti Scoopy, PCX, dan CRF untuk pulau Belitung sudah mulai dilakukan bertahap sejak Juli 2022.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IST
merdeka itu bebas angsuran 

POSBELITUNG.CO - Setelah menanti cukup lama, 59 konsumen inden Scoopy di Dealer Honda ASP Belitung menerima unitnya pada bulan Agustus ini.

“Antusiasme masyarakat terhadap Scoopy memang sangat luar biasa. Konsumen setia menanti unitnya tiba dan akhirnya kesabaran konsumen berbuah indah. Kami menyampaikan apresiasi terhadap konsumen setia Honda Belitung. Belitung adalah pulau Scoopy,” demikian disampaikan Rama Dany, Area Operation Manager PT Asia Surya Perkasa (ASP), Selasa (30/8/2022).

Kelangkaan beberapa tipe unit Honda terjadi sebagai akibat dari tersendatnya pasokan chip semi konduktor karena krisis global beberapa waktu lalu.

Namun, saat ini produksi dan distribusi unit sudah mulai normal kembali. Pemenuhan inden beberapa tipe seperti Scoopy, PCX, dan CRF untuk pulau Belitung sudah mulai dilakukan bertahap sejak Juli 2022.

Untuk merayakan kembalinya Scoopy di Belitung, Dealer Honda ASP Belitung menyelenggarakan program PESTA SCOOPY BELITUNG, dengan memberikan potongan tenor sampai dengan 3 bulan khusus untuk pembelian motor Scoopy secara kredit di periode 30 Agustus sampai dengan 10 September 2022.

Program ini merupakan kolaborasi Dealer Honda di Belitung dengan perusahaan pembiayaan FIF. Melalui program ini, konsumen Scoopy akan diuntungkan dengan pembebasan pembayaran di 3 angsuran terakhir.

“Jadi, sekarang waktu yang pas buat masyarakat Belitung memiliki Scoopy baru,” tutup Rama Dany.

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di ASP Belitung hubungi 0823-7788-6848 (Yuliana)

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS ASP Belitung hubungi 0821-8143-7642 (Anton)

merdeka itu bebas angsuran
merdeka itu bebas angsuran (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved