Obat Herbal

Susah Nafas Karena Asma, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Ini Bisa Dicoba

Diketahui, asma merupakan suatu kelainan berupa peradangan kronik saluran napas yang menyebabkan penyempitan saluran napas

Penulis: Khamelia CC | Editor: Khamelia
Youtube dr Zaidul Akbar
Dokter Zaidul Akbar. 

POSBELITUNG.CO -- Pakar herbal dr Zaidul Akbar membagikan resep alami mengatasi asma.

Solusi yang diberikan Dokter Zaidul Akbar itu adalah berbahan dasar habbatussauda.

Saat asma datang, dada terasa sesak dan susah bernafas. Nah, ahli kesehatan ala Rasulullah SAW, dr Zaidul Akbar memiliki solusi.

Diketahui, asma merupakan suatu kelainan berupa peradangan kronik saluran napas yang menyebabkan penyempitan saluran napas.

Nah, asma dapat menyebabkan gejala berulang berupa mengi, sesak napas, dada terasa berat, dan batuk terutama pada malam atau dini hari.

Melansir dari laman Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, penyebab pasti dari penyakit asma belum diketahui.

Para peneliti berpikir beberapa interaksi faktor genetik dan lingkungan bisa menyebabkan asma, paling sering terjadi pada awal kehidupan.

Faktor-faktor ini meliputi kecenderungan untuk mengembangkan alergi, yang disebut atopi, orangtua yang memiliki asma, infeksi saluran pernapasan tertentu selama masa kanak-kanak (ISPA).

Selain itu, kontak dengan beberapa alergen udara atau paparan ke beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak-anak usia dini ketika sistem kekebalan tubuh berkembang.

Gejala asma dapat berupa batuk berdahak, sesak napas, napas berbunyi (Mengi), riwayat alergi, ada riwayat asma dalam keluarga.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved