Advertorial

Kabar Gembira ! Dua Gerai Alfamart Beroperasi di Belitung

DUA gerai Alfamart di Kabupaten Belitung, yakni di Badau dan Membalong resmi beroperasi. Simbolis peresmian retail modern tersebut dipusatkan di Badau

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IST
PEMOTONGAN pita oleh Camat Badau Sastra Yuniardi didampingi Branch Manager Alfamart Dede Jaya Wardhana, Kasi Intel Kejari Belitung Anggoro, Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Pattanudin, dan Ketua DPMPTSPP Nurman Sunanda 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Dua Gerai Alfamart di Kabupaten Belitung, yakni di Badau dan Membalong resmi beroperasi. Simbolis peresmian retail modern tersebut dipusatkan di Badau, Rabu (31/82022). Prosesi pemotongan pita dilakukan Camat Badau, Sastra Yuniardi didampingi Branch manager Alfamart Dede Jaya Wardhana, Kasi Intel Kejari Belitung Anggoro, Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Pattanudin, dan Ketua Hipmi Fajar Kamalu.

Branch Manager Alfamart Dede mengatakan, kehadi­ran minimarket di suatu daerah tentu akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga wajar. Pengelola pun memberi ruang bagi pedagang kecil yang ingin berjualan di halaman toko yang harga sewanya terjangkau.

"Tak hanya menyediakan produk kebutuhan pokok, kami juga menyediakan pembayaran elektronik dan digital, seperti tagihan listrik, air, telepon, TV kabel, pajak, kredit kendaraan, pembelian tiket KA, hingga pembayaran tiket pesawat.

Selain itu, lanjut Dede, Alfamart juga turut memperindah tata kota dan memberi ruang bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal, serta menunjukkan adanya peluang pasar yang siap dikembangkan.
Camat Badau Sastra pada kesempatan itu membacakan sambutan Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) yang berhalangan hadir.

Disebutkan, hadirnya ritel modern ternama, yakni PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk tersebut diharapkan memberikan manfaat bagi Belitung dalam memanfaatkan dan mengembangkan potensi daerah.

Selain itu, lanjutnya, investasi ini merupakan langkah dan terobosan positif buat meningkatkan kepuasan konsumen dan juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan belanja. Keberadaannya dapat menjadi langkah awal yang baik dalam upaya meningkatkan geliat investasi guna mendorong kemajuan perekonomian daerah.

"Terima kasih kepada Alfamart yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi bagi kemajuan daerah. Semoga kerja sama yang terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi pada cakupan bidang yang lebih luas," kata Sastra.
Selaku camat, Satra bersyukur atas kehadiran Alfamart. Tentunya merupakan tanda hadirnya investor yang turut mendorong kemajuan daerah, khususnya wilayah Badau serta Belitung pada umumnya.

"Semoga hadirnya Alfamart membuka lapangan kerja serta mendorong hadirnya investor lain berinvestasi di Belitung," ucapnya.

Dalam acara ini, manajemen Alfamart juga memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu. Mereka yang hadir mayoritas lanjut usia.

"Alhamdulillah, bantuannya sangat membantu, dan juga kami bersyukur sekarang bisa berbelanja di Alfamart Badau, sehingga tak perlu jauh-jauh lagi ke Tanjungpandan," ucap Asmiah (70), warga penerima bantuan.
Setelah seremoni, para tamu dan masyarakat dipersilakan berbelanja. Selain aneka kebutuhan pokok, tersedia juga produk-produk olahan UMKM. (advertorial/mg1)

PEMOTONGAN pita oleh Camat Badau Sastra Yuniardi didampingi Branch Manager Alfamart Dede
Jaya Wardhana, Kasi Intel Kejari Belitung Anggoro, Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Pattanudin, dan Ketua DPMPTSPP Nurman Sunanda
PEMOTONGAN pita oleh Camat Badau Sastra Yuniardi didampingi Branch Manager Alfamart Dede Jaya Wardhana, Kasi Intel Kejari Belitung Anggoro, Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Pattanudin, dan Ketua DPMPTSPP Nurman Sunanda (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved