Kuliner Sedap

Ingin Nikmati Shabu-Shabu dan BBQ ala Korea di Belitung, Yuk ke JJANCHI, Rasakan Kelezatannya

JJANCHI merupakan restoran di Belitung yang menawarkan BBQ dan Shabu-Shabu dengan banyak variasi menu dari masakan khas Korea dan Jepang.

Penulis: vine febriani | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Vine Febriani
JJANCHI restoran di Belitung yang menawarkan BBQ dan Shabu-Shabu dengan banyak variasi menu lainnya dari masakan khas Korea dan Jepang 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- JJANCHI merupakan restoran di Belitung yang menawarkan BBQ dan Shabu-Shabu dengan banyak variasi menu dari masakan khas Korea dan Jepang.

Jika Anda ingin menikmati menu ala Korea dan Jepang bisa datang ke resto ini yang berlokasi di Jalan Pattimura No. 30, Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Konsepnya memang diambil dari cara makan orang Korea dan Jepang, kita panggang sendiri, masih hangat, dan bisa sesuai selera masing-masing," kata Ricko Oktaviyanto Pemilik Lazy Chow's kepada Posbelitung.co, Minggu (4/9/2022) malam.

Baca juga: Bupati Belitung Minta Masyarakat Tak Berwisata ke Pulau saat Momen G20

Baca juga: Momen G20, Penjual Oleh-oleh Diminta Bijak Tetapkan Harga, Sanem: Jangan Aji Mumpung

JJANCHI menyajikan berbagai jenis daging impor berkualitas seperti Beef Shortplate (US), Beef Short Ribs (AUS) dan Beef Rib Eye (AUS) yang dimarinasi dengan signature sauce JJANCHI dan siap untuk dipanggang ala Korean Barbeque.

Bagi pecinta Shabu-Shabu Jepang, kalian pasti akan menyukai berbagai pilihan sayuran segar, crab sticks, singapore fishcake, cheese ball, dan banyak pilihan jamur segar untuk dimasak dalam kuah Tomyum Special mereka atau pilihan kuah lainnya: Chicken Soup (kaldu ayam) dan Dashi (kaldu ikan).

Chicken Soup adalah kuah dengan rasa kaldu ayam yang gurih, sedangkan Dashi adalah kuah khas Jepang dengan rasa yang ringan namun tetap memberikan rasa yang pas di lidah, dan tentunya Kuah Tomyum klasik yang menjadi kuah khas dari restoran ini dengan rasa asam dan campuran pedas.

Devi dan anaknya telah menyantap hidangan grill yang dipesannya di Lazy Chow's.
Devi dan anaknya telah menyantap hidangan grill yang dipesannya di Lazy Chow's. (Posbelitung.co/Vine Febriani)

Selain itu, JJANCHI juga menawarkan banyak pilihan casual food Korea dan Jepang, seperti Tteokbokki, Rabokki, Ramyeon, Udon, Okonomiyaki, dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini JJANCHI juga menyediakan paket yang sangat diminati.

Baca juga: Open Pit Nam Salu, Destinasi Wisata Sejarah Bekas Tambang Timah Terbuka Pertama di Asia Tenggara

Dagingnya di bakar sesuai selera, kemudian daging ditaruh di atas selada dengan menambahkan kimchi di atasnya. Hidangan ini akan terasa lezat dan penuh rasa dalam satu gigitan.

"Karena suka nonton korea, jadi tertarik makan disini. Kimchinya enak banget, pas, tidak terlalu asam." Kata Devi salah seorang pengunjung Posbelitung.co, Minggu (3/9/2022) malam.

( Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved