G20 Belitung

Warga Desa Tanjung Binga Bertahan Nonton Mobil Delegasi DMM G20 Melintas Walau Hujan Deras

Meski hujan deras mengguyur wilayah tersebut, mereka tetap duduk di halte sepeda yang terletak di simpang tiga Tugu Durian.

Editor: Novita
Posbelitung.co/Vine Febriani
Yuyun bersama warga Desa Tanjung Binga lainnya masih bertahan nonton kendaraan delegasi DMM G20 yang lewat di halte sepeda, Simpang Tiga Tugu Durian, Tanjungbinga, Rabu, (7/9/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Di sekitaran Tugu Durian, Jalan Tanjungkelayang, Desa Tanjungbinga, Kecamatan Sijuk, pada Rabu (7/9/202) dipenuhi oleh warga yang tetap menonton mobil delegasi Development Ministerial Meeting (DMM) G20 yang melintas.

Meski hujan deras mengguyur wilayah tersebut, mereka tetap duduk di halte sepeda yang terletak di simpang tiga Tugu Durian.

"Kami sudah dari pukul 10.00 WIB di sini untuk nonton mobil delegasi lewat," kata Yuyun, seorang Desa Tanjungbinga kepada Posbelitung.co, Rabu (7/9/2022).

Cuaca dari pagi memang tampak mendung, namun hawa panasnya tetap terasa. Pada pukul 13.00 WIB, di area Desa Tanjungbinga, diguyur hujan.

Hujan lebat ini mengguyur Belitung di hari pertama acara DMM G20. Arus kendaraan yang melewati sepanjang Jalan Tanjungkelayang ini tampak sepi. Namun terdapat satu mobil berplat G20 delegasi Cambodia terlihat lewat di tengah hujan lebat.

Hingga pukul 15.00 WIB hujan masih mengguyur, namun tidak selebat satu jam sebelumnya.

Warga Desa Tanjungbinga ini kembali ke rumahnya masing-masing saat hujan reda.

"Kami besok akan nonton di sini lagi. Semoga besok cuacanya cerah, biar kami bisa leluasa nonton di sini sambil bercerita dengan warga lainnya," ucap Yuyun. ( Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved