TKI

TKI Taiwan Curhat Tingkah Majikan yang Bawel, sampai Pakai Headset karena Omongan Majikan Nyakitin

TKI taiwan curhat, majikannya sering kali bawel, sehingga lebih senang bekerja menggunakan headset agar tidak mendengar majikan ngomel

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
YouTube Upi Nitasari
TKI Taiwan curhat tingkah majikan yang bawel 

POSBELITUNG.CO -- Seorang TKI perempuan atau TKW bernama Upi Nitasari membagikan kisahnya melalui kanal YouTube pribadinya.

TKI perempuan ini memiliki seorang majikan berjenis kelamin perempuan, yang usianya sudah tidak muda lagi.

Meski ia mengatakan bahwa pekerjaan di rumah majiannya tersebut tidak begitu berat, namun sikap sang majikan yang membuat pekerjaan ringan Upi terasa penuh beban.

Majikan Upi adalah seorang lansia, ia dinilai bawel oleh TKI perempuan bernama Upi ini, lantaran sering memerintah dan mengganggu Upi saat sedang bekerja.

Melalui platform digital tersebut, Upi bercerita bagaimana tingkah majikannya yang bawel tersebut.

TKI perempuan ini terlihat menggunakan headset sepanjang bekerja, lantaran ada majikannya yang terlihat memantau setiap gerak-gerik Upi.

"Kenapa aku selalu pakai headset kalau lagi kerja, ya nggak selalu pake, tapi pas kalau bareng sama nenek aku usahakan pakai headset," kata Upi bercerita.

"Kalau nggak pakai headset tu kadang bikin mangkel dan sakit hati, nenek aku tu orangnya apa-apa bawel banget gitu," jelas Upi.

TKI perempuan bernama Upi Nitasari ini mengataka, jika sedang bekerja dan dipantau oleh majikannya, apa yang dilakukan Upi selalu saja salah.

Oleh karenanya, TKI perempuan ini memilih untuk menutup telinganya ketimbang menambah beban mendengar ucapan dari sang majikan.

"Jadi pekerjaan apapun itu kadang selalu salah," kata Upi.

"Aku sebenernya kerja capek di rumah ini tu iya, aku akuin aku capek, aku bisa terima. Tapi untuk yang ini satu, aduh harus sepinter-pinternya kita aja gitu, kayak pake headset, musikan biar nggak usah dengerin nenek ngomong," jelas Upi.

Tujuan ia menggunakan headset tentu saja untuk menangkal ucapan-ucapan majikannya tersebut agar tidak ia dengar.

Dengan begitu, TKI perempuan ini tidak harus capek batin dengan ucapan sang nenek.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved