Advertorial

Yayasan Gelar Pemberkatan Gedung TK Regina Pacis II

YAYASAN Tunas Karya menggelar pemberkatan gedung TK Regina Pacis II berlokasi di Jalan Pegadaian Nomor 219, Desa Baru, Kecamatan Manggar

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
vine
USKUP Mgr. Adrianus Sunarko, OFMfoto bersama pengurus Yayasan Tunas Karya, guru, dan karyawan 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Yayasan Tunas Karya menggelar pemberkatan Gedung TK Regina Pacis II
berlokasi di Jalan Pegadaian Nomor 219, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Jumat (9/9/2022). Rangkaian acara dalam rangka HUT ke-64 yayasan tersebut dihadiri Uskup Mgr Adrianus Sunarko, OFM.

Acara turut dihadiri para siswa, orang tua, para guru, serta tamu undangan. Rangkaian pemberkatan diawali misa dilanjutkan ramah tamah yang berlangsung di gedung setengah jadi TK Regina Pacis II.

Ketua Yayasan Tunas Karya RD Servasius Samuel, S.Psi, M,Psi mengatakan, sekolah sempat tidak berjalan lancar karena siswanya sedikit. Maka dari itu, perlu memperbaharui sarana dan prasarana termasuk kualitas pelayanan pendidikan.

"Ke depannya, setelah semua pembaharuan yang diupayakan oleh yayasan dapat membuat TK Regina Pacis II semakin menjadi sekolah favorit," katanya.

Dalam misa, Uskup Mgr. Adrianus juga melakukan ritus pemberkatan di sekeliling gedung baru. Beliau mengatakan perlu ada kemerdekaan dan dengan kemerdekaan itu kita menjadi kreatif dan inovatif, maka saya ingin merenungkan kata merdeka, dari kaca teologi kristiani, kemerdekaan itu diberikan oleh Allah, dan hilang apabila kita mulai menyembah berhala dan bukan menyembah Tuhan.
"Kalau mau tetap merdeka, jangan menyembah berhala, jangan menjadikan hal-hal yang bukan Tuhan, seolah olah menjadi Tuhan, menjalani aturan Tuhan, nampaknya membelenggu, tetapi sebenarnya dalam arti lebih dalam memerdekakan dan membebaskan kita," katanya. (advetorial/mg1)

USKUP Mgr. Adrianus Sunarko, OFMfoto bersama pengurus Yayasan Tunas Karya, guru, dan karyawan
USKUP Mgr. Adrianus Sunarko, OFMfoto bersama pengurus Yayasan Tunas Karya, guru, dan karyawan (vine)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved