Berita Belitung

Jadi Distributor Resmi Oli Pertamina Lubricants, PT Alam Sakti Makmur Gelar Gathering Outlet

PT Alam Sakti Makmur sendiri ditunjuk sebagai distributor oli Pertamina untuk wilayah Pulau Belitung semenjak tahun 2022.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
posbelitung.co/dede s
Suasana gathering outlet PT Alam Sakti Makmur dan PT Pertamina Lubricants territory Belitung pada Sabtu (10/9/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Setelah resmi ditunjuk sebagai distributor oleh PT Pertamina Lubricants, PT Alam Sakti Makmur menggelar gathering mengundang para outlet di Hotel Grand Hatika pada Sabtu (10/9/2022) malam.

PT Alam Sakti Makmur sendiri ditunjuk sebagai distributor oli Pertamina untuk wilayah Pulau Belitung semenjak tahun 2022.

Berbagai hadiah doorprize dan kuis disiapkan memeriahkan acara, bahkan perusahaan memberikan diskon harga, khusus pembelian dalam acara gathering.

"Acara malam ini memperkenalkan PT Alam Sakti Makmur yang sudah diangkat sebagai distributor resmi area Belitung. Semoga semuanya berkesan dengan acara malam ini," ujar Sales Manager Area Babel PT Pertamina Lubricants Abizal Ghifari.

Ia mengatakan pentingnya uotlet mengetahui distributor resmi karena berkaitan dengan keaslian produk yang dijual.

Menurutnya distributor yang ditunjuk Pertamina Lubricants dijamin menyalurkan produk original dengan harga dan promo sesuai aturan.

Abizar juga mengimbau kepada outlet di Belitung agar waspada terhadap produk palsu karena akan berdampak kepada kepercayaan pelanggan.

"Produk yang dijual PT Alam Sakti Makmur ini dijamin original dari Pertamina. Ini lah pentingnya memperkenalkan distributor," katanya.

Sementara itu, Direktur PT Alam Sakti Makmur Hatika diwakili putranya Kelvin Akbar mengucapkan terima kasih atas kerja sama PT Pertamina Lubricants dan semua outlet di Belitung.

Dirinya berharap ke depan, bisnis penjualan oli produk Pertamina kian berkembang. Sebab, Pertamina selalu memberikan produk unggul dan terbaik dengan harga yang bersaing.

"Dengan acara ini kita bisa saling mengenal satu sama lain dan semoga kita bisa meningkatkan bisnis penjualan oli pertamina di Belitung," kata putra dari Hatika itu.

Di sela-sela acara, Pertamina Lubricants juga memperkenalkan profil perusahaan dan produk oli andalan mereka.

Selain itu juga, para tamu undangan diberikan materi dan tips cara membedakan antara produk original dan palsu.

(posbelitung.co/dede s)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved