Penemuan Mayat

Mayat Pria Asal Cianjur Jawa Barat Tergeletak di Pinggir Pantai Merapin, Lubuk Besar, Bangka Tengah

Mayat laki-laki tersebut hanya menggunakan celana pendek (color) berwarna abu-abu dengan sekujur tubuh bagian atas yang penuh luka lebam kemerahan.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Khamelia
(Ist/Dok. Babinsa Lubuk Besar)
Seorang anggota Polri dan TNI saat meninjau penemuan sesosok mayat di Pantai Merapin, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Senin (12/9/2022). 

POSBELITUNG.CO -- Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi telungkup di pesisir Pantai Merapin, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Senin (12//9/2022).

Informasi penemuan mayat tersebut didapatkan Bangkapos.com dari laporan yang disampaikan Babinsa Lubuk Besar Ramil 413-04/Koba, Serka Taufik Andriyas yang ikut meninjau bahwa adanya laporan penemuan mayat laki-laki.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak mayat laki-laki tersebut hanya menggunakan celana pendek (color) berwarna abu-abu dengan sekujur tubuh bagian atas yang penuh luka lebam kemerahan.

Selain itu, terdapat gelang berwarna hitam yang melingkar dipergelangan tangan sebelah kanan.

Baca juga: Dewi Lestari Ungkap Momen Indah Meninggalnya Reza Gunawan, Mbak Siti Terkesan Melihat Hasil Kremasi

Dari laporan tersebut, diketahui bahwa identitas mayat laki-laki itu adalah Rafi (20), yang diketahui berasal dari Cianjur, Jawa Barat.

Lebih lanjut, dalam laporan itu diketahui bahwa kronologi peristiwa itu bermula ketika Rafi bersama dengan temannya, Muhammad Yondri (20) melamar kerja di PT. SHL (Surya Hasil Laut) Ketapang melalui Facebook.

Namun, setelah bekerja sebulan lebih, Yondri dan Rafi merasa gaji yang diterima tidak sesuai.

Kemudian, Yondri dan Rafi melapor ke kapten kapal untuk minta diturunkan di darat, namun tidak diberikan izin.

"Akhirnya pada hari Jumat, 9 September 2022 sekira pukul 24.00 WIB pada saat hujan deras, Yondri dan Rafi berniat kabur dari kapal cumi (kapal compreng) PT. SHL Ketapang dengan cara berenang dengan jarak 4 km," jelas Taufik dalam laporannya.

Nahasnya di tengah perjalanan, Rafi sudah tidak mampu berenang dan rekannya Yondri sempat menolong dengan menarik tangannya, tetapi diterjang ombak besar.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved