Kabar Selebritis

Gaya Santai Nagita Slavina Jalan-jalan di New York, Amerika Serikat, Bawa Tas Seharga Ratusan Juta

Gaya santai Nagita Slavina jalan-jalan di New York, Amerika Serikat, bawa tas seharga ratusan juta

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina 

POSBELITUNG.CO -- Nagita Slavina ikut melancong ke New York, Amerika Serikat, bersama suami, kedua anaknya, serta sisten pribadi dan pegawai RANS.

Diketahui tujuan dari perginya keluarga Sultan Andara ke New York adalah untuk menghadiri acara New York Fashion Week yang mendapuk Raffi Ahmad sebagai model.

Raffi Ahmad dipercaya oleh brand busana lokal Indonesia untuk tampil menggunakan busana mereka dalam acara bergengsi tersebut.

Saat sampai di New York, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina nampak langsung ikut bergabung dengan rekan-rekan sesama artis yang telah lebih dulu tiba di sana.

Bahkan mereka terlihat menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di Manhattan Bridge.

Outfit Nagita Slavina saat berada di salah satu jembatan yang terkenal di kota New York tersebut nampak mencuri perhatian publik.

Lantaran tampil dengan sangat santai, yakni menggunakan hot pants berwarna hitam, serta atasan kemeja dengan motif bunga-bunga.

Tidak hanya itu, untuk menunjang penampilannya, ibu dua anak ini terlihat mengenakan sneakers putih dan juga sebuah tas kecil berwarna hitam.

Menelisik dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tas kecil yang melingkar indah di leher Nagita Slavina tersebut memiliki harga Rp127.900.000 IDR.

Tas tipe Lindy Mini Bag dari brand mewah Hermes tersebut terbuat dari kulit Clemence atau kulit bayi sapi jantan yang memang menjadi bahan andalan produksi Hermes.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved