Advertorial

Pesta Scoopy di Dealer Honda TDM Belitung, Apresiasi Bagi Konsumen Setia

Kelangkaan beberapa tipe unit Honda terjadi sebagai akibat dari tersendatnya pasokan chip semi konduktor karena krisis global beberapa waktu lalu.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IST
September Serba Untung 

POSBELITUNG.CO - Apresiasi untuk konsumen setia Honda scoopy yang tetap setia menunggu motornya datang. Setelah menanti cukup lama, 47 konsumen indent Scoopy di Dealer Honda TDM Belitung menerima unitnya pada bulan Agustus kemarin.

Di bulan september ini, mengusung tema ‘ Honda SEMPURNA ‘ (Semua Raih Untung Bersama Honda), TDM Belitung yang ber alamat di Jl Jend Sudirman Perempatan lampu merah Pangkalallang Tanjungpandan kembali memberikan promo menarik untuk konsumen loyal Honda.

“Alhamdulillah, akhirnya motor idaman datang, bahagia banget rasanya ”, demikian disampaikan Ibu Mina, salah satu konsumen indent dari bulan April lalu, Selasa (30/8/2022).

Kelangkaan beberapa tipe unit Honda terjadi sebagai akibat dari tersendatnya pasokan chip semi konduktor karena krisis global beberapa waktu lalu.

Namun, saat ini produksi dan distribusi unit sudah mulai normal kembali. Pemenuhan inden beberapa tipe seperti Scoopy, PCX, dan CRF untuk pulau Belitung sudah mulai dilakukan bertahap sejak Juli 2022.

Untuk merayakan kembalinya Scoopy di Belitung, Dealer Honda TDM Belitung menyelenggarakan program PESTA SCOOPY BELITUNG dengan memberikan 3 Pilihan program, yaitu :

1. Promo DP 8 persen untuk Type motor Beat Series dan Scoopy

2. Promo potongan tenor 3 bulan

3. Promo potongan angsuran Rp 100.000 per bulan

Promo- promo program ini khusus untuk pembelian motor Scoopy secara kredit di periode 01 September sampai dengan 30 September 2022.

Program ini merupakan kolaborasi Dealer Honda di Belitung dengan perusahaan pembiayaan Leasing-Leasing Honda. Melalui program ini, konsumen Scoopy akan diuntungkan dengan pembebasan pembayaran di 3 angsuran terakhir.

“Jadi, sekarang waktu yang pas buat masyarakat Belitung memiliki Scoopy baru,yuk langsung datang saja ke TDM Belitung ” tutup Ulan , sales counter nya TDM.

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di TDM Belitung, hubungi 0819-9541-1494 (Ulan) dan 0878-1928-1113 ( Lala)

Untuk informasi layanan service kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Belitung, hubungi 0819-2975-5922 (Junaidi)

September Serba Untung
September Serba Untung (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved