Berita Pangkalpinang

HUT ke-265 Pangkalpinang Dihadiri Pejabat Negara, Suryo: Moeldoko Telah Datang Hari Ini

Dimana pada hari ini Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko telah datang ke Pangkalpinang.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Tedja Pramana
KOMPAS.com/Kristian Erdianto
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko bakal hadir pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-265 Kota Pangkalpinang pada 17 September 2022 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan, selain Moeldoko akan ada sejumlah pejabat negara yang datang untuk bersama-sama memeriahkan hari jadi ini.

Dimana pada hari ini Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko telah datang ke Pangkalpinang.

Tak hanya itu, Moeldoko juga dijadwalkan akan mengikuti peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang didesain oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Rundown acara akan menghadiri upacara dan peletakan batu pertama untuk masjid Kubah Timah sore nanti," kata dia kepada Bangkapos.com, Jumat (16/9/2022).

Suryo mengungkapkan, Moeldoko nantinya akan mengikuti upacara peringatan HUT Kota Pangkalpinang di Halaman Gedung Tudung Saji, Kantor Wali Kota Pangkalpinang pada 17 September 2022 besok.

Selain itu rencananya Guru Besar Ilmu Administrasi Negara Universitas Gadjah Mada, Soffian Effendi dan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Edward Omar Sharif Hiariej juga akan hadir pada acara puncak tanggal 17 September.

Selain itu, pada malam ramah tamah akan ikut dimeriahkan dengan kehadiran musisi ibukota, yakni Syahbudin Syukur atau yang dikenal dengan nama panggung Budi Doremi. Penyanyi itu siap menghibur masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Puncak acara yang berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka juga dimeriahkan artis ibukota Budi Doremi," kata Suryo.

Berikut Agenda Moeldoko di Pangkalpinang

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved