Promo Service September AHASS NSS Manggar

Promo Paket Hemat yang terdiri dari Pahe 1 cukup bayar 95rb akan mendapatkan Service Lengkap

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
Ist
Promo Paket Hemat yang terdiri dari Pahe 1 cukup bayar 95rb akan mendapatkan Service Lengkap 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Honda NSS Manggar Belitung Timur (Beltim) selalu hadir dalam gebyar promo-promo menarik setiap bulannya, baik itu promo pembelian Sepeda Motor Honda maupun Servis di AHASS NSS Manggar.

Promo AHASS NSS Manggar untuk Bulan September ini yakni terdapat Promo Paket Hemat yang terdiri dari Pahe 1 cukup bayar Rp95rb akan mendapatkan service lengkap dan ganti oli MPX. Terdapat pula Pahe 2 cukup bayar Rp95rb saja bisa mendapatkan service lengkap + ganti filter udara dan Pahe 3 cukup bayar Rp70rb akan mendapatkan service lengkap + ganti busi. Untuk konsumen yang mau mendapatkan promo ini cukup menunjukkan voucher promo ke petugas Honda NSS Manggar. 

Tak hanya itu AHASS NSS Manggar juga menyediakan layanan sevice kunjung untuk konsumen yang mau servis di rumah serta menyediakan layanan booking service sehingga konsumen tidak perlu antri dan tak hanya itu AHASS NSS Manggar juga menyediakan layanan buka pada hari libur. 

Suhardi, Konsumen AHASS NSS Manggar mengatakan, Promo Voucher tersebut sangat membuat konsumen tertarik karena konsumen mendapatkan jasa servis harga sangat murah dan diskon penggantian sparepart. 

Promo Paket Hemat yang terdiri dari Pahe  akan mendapatkan Service Lengkap
Promo Paket Hemat yang terdiri dari Pahe akan mendapatkan Service Lengkap (Ist)

Ke depannya Honda melalui PT Nusantara Sakti Group akan lebih konsisten dalam memberikan hal yang terbaik untuk konsumen dan masyarakat sekitar. 

Untuk sahabat millenial, NSS Manggar jangan lupa Follow Instagram @hondababelnss_manggar dan @nusantarasaktigroup temukan games dan hadiah yang menarik untuk sahabat semuanya. 

#Ingatmotor?#IngatHonda#Belimotor?#NusantaraSaktiTempatnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved