Berita Pangkalpinang

Budi Doremi Meriahkan HUT Pangkalpinang, Wali Kota : Insya Allah Tahun Depan Lebih Heboh Lagi

Ribuan orang memadati  Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-265

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Syahbudin Syukur alias Budi Doremi ketika menghibur masyarakat Pangkalpinang dari atas panggung pada malam puncak HUT ke-265 Kota Pangkalpinang di Alun-alun Taman Merdeka, Sabtu (17/9/2022) malam. 

POSBELITUNG.CO -- Ribuan orang memadati  Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-265 Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/9/2022) malam.

Apalagi saat sang idola, penyanyi Syahbudin Syukur alias Budi Doremi naik ke atas panggung.

Tentu saja , kehadiran Budi Doremi kedua kalinya ke Kota Pangkalpinang sejak tahun 2012 disambut teriakan histeris penonton.

Pangkalpinang'>Wali Kota  Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, sebagai seorang kepala daerah ia tengah mencoba membangun sebuah legacy atau warisan  bersama masyarakat berupa nilai-nilai kehidupan yang dapat menjadi suri teladan bagi orang banyak. Nantinya, sejarah itu akan dikenang oleh khalayak luas.

“Kita sedang membangun sebuah legacy, sebuah sejarah. Sejarah ini akan kita ukir bersama-sama. Jangan hanya mengukir sejarah tetapi tidak ikut serta membangun sejarah ini,” ungkap Maulan kepada Bangkapos.com, Minggu (18/9/2022) dini hari.

Molen sapaan akrab Maulan Aklil mengatakan, untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ini tidak banyak anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang digunakan.

Untuk membuat acara semegah ini, semuanya dibantu oleh pihak ketiga sehingga tak membebankan APBD.

Menurutnya, untuk dapat mengubah suatu daerah menjadi besar perlu dimulai dengan hal-hal kecil.

Dari situ nantinya akan terbiasa dilakukan sehingga dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Molen ini tidak punya duit, tetapi punya banyak teman yang siap membantu untuk membangun Kota Pangkalpinang ini jauh lebih baik lagi,” beber Molen.

Baca juga: Tour of Kemala Belitong 2022 Sukses Bangkitkan Semangat UMKM Lokal dengan Balap Sepeda

Baca juga: Wisata Belitung : Bule ini Sedih saat Kunjungi Pantai Penyabong dan Batu Baginda

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved