Berita Belitung

Jelang Innova Hybrid yang Incar Toyota Innova Reborn Harus Indent

Selain digunakan pribadi, mobil ini juga cocok untuk rental dengan harga yang mantap bagi yang memiliki usaha rental mobil.

Toyota Vietnam
Toyota Innova Terbaru, Berikut Daftar Harganya 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Buat yang mengincar Toyota Innova Reborn nampaknya harus bersabar. Buat memiliki mobil ini haru indent dulu karena jumlah unit yang terbatas.

Seperti disampaikan Pimpinan Istana Agung Belitung, Siswanto, indent Innova Reborn bisa mencapai 2-3 bulan bergantung dengan tipe dan warna yang diminati.

Hal ini lantaran keterbatasan produksi karena produsen mulai menggarap mobil Innova Hybrid yang akan diluncurkan sekitar akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

"Ada warna dan tipe tertentu yang ready, tapi kalau tidak cocok tipenya, harus indent," katanya, Minggu (18/9/2022).

Peminat mobil dengan tampilan mewah dan cukup memuat 8 penumpang ini di Belitung memang cukup ramai. Terutama saat menjelang G20 lalu, kata dia, peminat mobil ini meningkat.

Selain digunakan pribadi, mobil ini juga cocok untuk rental dengan harga yang mantap bagi yang memiliki usaha rental mobil.

Saat ini, showroom tersebut menjual Toyota Innova Reborn mulai dari harga Rp379 juta.

Saat ini, Istana Agung Belitung juga memiliki penawaran spesial. Unit baru Toyota dapat dimiliki dengan DP rendah yakni hanya 5 persen melalui pembayaran BCA Finance. DP rendah ini hanya berlaku pada pembelian di luar mobil Agya dan Calya.

Selain itu program Toyota Care atau T-Care memberikan konsumen bebas biaya servis berkala jasa dan suku cadang. Sebelumnya sudah ada layanan service gratis untuk pembelian Avanza, Veloz, Raize, Fortuner, Rush, dan Innova sampai 50 ribu kilometer berupa gratis penggantian oli dan saringan oli.

"Pada Agustus lalu ada tambahan program t-care sampai 70 ribu kilometer, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," tuturnya.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved