Berita Belitung

Ketua DPRD Basah Kuyup, Jalan Bersama Pendemo di Tengah Hujan ke Kantor Bupati Beltim

Pada saat DPRD berdiskusi bersama lima korlap di ruang rapat kantor DPRD, Bupati tidak bisa ikut serta hadir di ruang tersebut.

Penulis: Maggang (mg) | Editor: Tedja Pramana
Posbelitung.co/Vine Febriani
Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja berjalan kaki di tengah derasnya hujan bersama Aliansi Masyarakat Penambang Kabupaten Belitung, Senin (19/9/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur (Betim), Fezzi Uktolseja bersama sejumlah anggota DPRD ikut berjalan kaki membersamai pendemo di tengah hujan deras yang mengguyur Beltim dari kantor DPRD menuju Kantor Bupati Beltim.

Pada saat DPRD berdiskusi bersama lima korlap di ruang rapat kantor DPRD, Bupati tidak bisa ikut serta hadir di ruang tersebut.

Sedangkan, mereka tidak akan meninggalkan gedung DPRD jika bupati tak kunjung hadir untuk mendengarkan dan memberi keputusan dari aspirasi mereka.

Pada rapat ini yang disaksikan oleh semua korlap dan anggota-anggota DPRD, ketua DPRD menelpon langsung Bupati namun tidak ada jawaban. Hal ini membuat para korlap marah dan langsung meninggalkan ruang rapat.

Di tengah derasnya hujan, para pendemo yang diarahkan oleh korlapnya pergi menuju kantor Bupati, ini membuat ketua DPRD selaku penyuara aspirasi rakyat tak bisa duduk diam saja melihat hal ini.

"Saya akan ikut jalan kaki walaupun hujan, untuk membersamai masyarakat menyampaikan aspirasi mereka ke kantor Bupati langsung hingga dapat keputusannya," ujar Fezzi kepada posbelitung.co, Senin (19/9/2022).

Ini merupakan kewajiban seorang wakil rakyat, ini juga permasalahan yang memang barus segera diselesaikan dengan disampaikan langsung kepada Pemda agar masyarakat bisa tenang, lanjutnya.

(Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved