Berita Belitung

Bupati Belitung Sahani Saleh Sudah Kantongi Nama-nama Pejabat Baru Eselon II Hasil Lelang

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) sudah mengantongi nama-nama pejabat baru eselon II.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
posbelitung.co
Bupati Belitung, Sahani Saleh saat membahas persiapan G20 di ruang kerjanya, Senin (29/8/2022). (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG --  Belitung'>Bupati  Belitung H Sahani Saleh (Sanem) sudah mengantongi nama-nama pejabat baru eselon II.

Nama-nama pejabat baru itu muncul, setelah dilakukan seleksi jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu.

Seleksi jabatan ini sudah dilakukan sesuai prosedur.

Terdapat lima jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan satu staf ahli di Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Belitung hingga sekarang masih kosong.

"Lelang atau seleksi nya sudah dilaksanakan, dan nama-nama pejabat nya juga sudah ada pegang pak Bupati, hanya saja masih rahasia. Nanti waktu pelantikan akan di umumkan," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya kepada Posbelitung.co, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Geram Dapat Aduan Warganya Nyaris Dikeroyok, Bupati Belitung Datangi Satpolairud

Baca juga: Pantai Tanjung Tinggi, Wisata Populer di Pulau Belitung, Romantisme Pantai dengan Bebatuan Granit

Menurutnya, dalam waktu dekat Belitung'>Bupati  Belitung H Sahani Saleh akan mengumumkan siapa yang mengisi jabatan eselon II. 

Tentunya orang terpilih merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki nilai terbaik oleh Belitung'>Bupati  Belitung H Sahani Saleh dan memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Belitung.

"Jadi tidak asal comot, semua sudah melalui proses lelang dan seleksi yang sangat ketat. Tinggal nanti di umumkan pada saat pembacaan surat keputusan (SK) dan pelantikan," ujarnya.

Baca juga: Keindahan Bukit Samak Belitung Timur Ada Spot Foto Hingga Wisata Heritage

Disinggung mengenai kapan pelantikan tersebut akan dilaksanakan, Hendra Caya belum bisa memastikan. Sebab Belitung'>Bupati  Belitung masih menunggu waktu yang tepat.

"Sesegera mungkin akan dilakukan pelantikan. Tentu nya menunggu waktu yang tepat," ucapnya.

( Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved