Kriminal Lokal

Sebar Video Syur dengan Pacar, Pemuda Toboali Ditangkap, Ini Tips Lindungi Anak dari Pergaulan Bebas

OK (19), pemuda asal Bangka Selatan mengaku menyesal telah menyebarkan video mesum dirinya dengan gadis di bawah umur.

Penulis: Khamelia CC | Editor: Khamelia
ist
Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Chandra Satria Adi Pradana bersama KBO dan Kasi Humas saat menunjukkan barang bukti, Rabu (21/9/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- OK (19), pemuda asal Bangka Selatan mengaku menyesal telah menyebarkan video mesum dirinya dengan gadis di bawah umur.

Sebelum menyebarkan video tak pantas itu, OK juga melakukan ancaman kepada gadis yang disebutnya sebagai pacar selama 1 tahun terakhir.

Perbuatan keji OK akhirnya diketahui orangtua gadis, dan melaporkannya ke polisi.

Seakan ingin menghapus dosa atas kesalahannya, OK berniat menikahi gadis, namun ditolak mentah-mentah.

"Menyesal lah gara-gara ini saya harus masuk penjara, sebenarnya saya mau menikahi korban tapi orang tuanya tidak setuju," sesalnya saat di ruang press rilis Mako Polres Bangka Selatan (Basel).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandara Adi Pradana mengungkapkan pelaku OK telah melakukan pengancaman terhadap korban, dengan menggunakan video syur yang disimpan pelaku di dalam handpone miliknya.

Penangkapan terhadap pelaku OK bermula adanya laporan orang tua korban, kepada pihak kepolisian Polres Bangka Selatan.

"Jadi orang tua dari korban ini mendapatkan informasi bahwa pelaku telah menyebarkan foto korban yang sedang berhubungan intim dengan pelaku," kata AKP Chandra Satria Wardana, Rabu (21/9/2022).

Setelah mendapatkan laporan tersebut ayah korban lalu melaporkan kejadiannya ke RT untuk dilakukan mediasi terhadap pelaku di Kantor Desa setempat.

"Karena tak puas dengan kejadian ini, ayah korban langsung melaporkan pelaku yang ke Polres Bangka Selatan terkait foto atau video yang disebarkan oleh pelaku," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved