Anne Datang Sendiri ke Pengadilan Agama Purwakarta untuk Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengajukan gugatan cerai suaminya Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Editor: Khamelia
Kolase Foto Instagram
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Saat daftar gugatan, Anne datang sendiri. 

POSBELITUNG.CO -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengajukan gugatan cerai suaminya Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Hal itu dikatakan Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa saat ditemui Wartakotalive.com di ruangannya, Kamis (22/9/2022).

Asep menjelaskan penggugat atas nama  Anne Ratna Mustika datang ke Pengadilan Agama pada 19 September 2022.

"Ya jadi pada saat itu Bu Anne sendiri yang mengajukan gugatan ke PTSP (pelayanan terpadu satu pintu) Pengadilan Agama Purwakarta," katanya.

Dia menerangkan, untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022. Dengan agenda menghadirkan antara penggugat dan tergugat.

"Jadwal sidang Rabu 5 Oktober 2022, pengadilan lebih dulu menghadirkan kedua pihak antara penggugat dan tergugat," katanya.

Dia menambahkan, untuk sidang pertama biasanya dilakukan secara terbuka. Nanti sidang tertutup jika saat masuk agenda pokok perkara.

Sebelumnya, kabar gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada suaminya Dedi Mulyadi dibenarkan Humas Pengadilan Agama Purwakarta.

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022 penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi," kata Asep saat dikonfirmasi awak media pada Rabu (21/9/2022).

Anne melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi yang juga sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi.

Diketahui, kabar tidak keretakan rumah tangga Ambu Anne dengan Dedi Mulyadi sudah sangat santer terdengar sejak lama.

Hingga akhirnya adanya kabar gugatan cerai dari pihak Ambu Anne kepada Dedi Mulyadi yang juga pernah menjabat dua periode sebagai Bupati Purwakarta.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum dapat mengkonfirmasi hal tersebut baik kepada penggugat maupun tergugat.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ambu Anne Tegar, Datang Sendiri ke Pengadilan Agama Purwakarta untuk Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved