Berita Belitung Timur

Pengurus IKA Unsri Belitung Timur Resmi Dilantik, Begini Harapan Wakil Bupati

Ketua IKA Unsri Kabupaten Belitung Timur, Idwan Fikri, menyampaikan, kepengurusan ini diisi oleh para alumni yang terdiri dari berbagai macam profesi.

Editor: Novita
Posbelitung.co/Vine Febriani
Wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar, berfoto bersama pengurus IKA Unsri Belitung Timur yang baru dikukuhkan, Kamis (23/9/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pengurus Ikatan Alumni Universitas Negeri Sriwijaya resmi dilantik oleh Wali Kota Pangkalpinang yang juga Ketua IKA Unsri Babel, Maulan Aklil, di Auditorium Zahari MZ, pada Kamis (22/9/2022).

Sebanyak 13 pengurus IKA Unsri Kabupaten Beltim berhasil dilantik hari ini yakni Ketua Idwan Fikri ST, Wakil Ketua, Heryanto SSi, Sekretaris, Ilfan Suryawan ST ME, Bendahara, Suparta ST, Koordiv Ekonomi, Kuspianto SSi, MEc DEV, Koordiv Pengembangan SDM, Zulfikar Arrlianda ST MHan, Koordiv Sosbud, Marwansyah SSi, Koordiv Lingkungan, Widiyanto ST MT, Koordiv Hukum dan HAM, Dela Wahyudi R SH, Koordiv Humas, Rudi Juniwira ST, dan Koordiv Pendidikan, Yandri SPd.

Setelah dilantik, Ketua IKA Unsri Kabupaten Belitung Timur, Idwan Fikri, menyampaikan, kepengurusan ini diisi oleh para alumni yang terdiri dari berbagai macam profesi. Yaitu pengusaha, penggiat masyarakat, wartawan, pegawai BUMN/BUMD, serta ASN yang bersama-sama membangun komunikasi dan mempererat tali silahturahmi.

"Dengan adanya IKA Unsri ini, saya berharap kami bisa bersama-sama, bahu-membahu untuk membantu pemda mengembangkan infrastruktur Kabupaten Beltim," ucap Idwan kepada Posbelitung.co, Kamis (22/9/2022).

Tak hanya itu, pesan yang disampaikan oleh Bupati Belitung Timur melalui Wakil Bupati Beltim, khususnya kepada pengurus IKA Unsri. Mereka diharapkan dapat menyatukan, menginspirasi, dan menguatkan, sehingga keberadaan organisasi ini dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Beltim dalam berpartisipasi dan berkolaborasi.

"Apalagi ini dampaknya mengarahkan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kita, saya mendukung sekali," kata Wakil Bupati Beltim, Khairil Anwar, kepada Posbelitung.co, Kamis (22/9/2022).

Kemudian, ini juga merupakan wadah para cendikiawan yang telah selesai menempa dirinya secara akademik, sudah sepatutnya memiliki kualitas keilmuan dan pengetahuan yang tidak diragukan lagi,lanjutnya. ( Posbelitung.co/Vine Febriani)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved