Berita Belitung

Mutasi Jabatan di Pemkab Belitung, Anggota DPRD Yakin Bupati Pilih Pejabat yang Tepat

Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Vina Cristyn Ferani mengapresiasi bupati dan sekretariat daerah yang telah mengisi posisi pejabat struktural.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Anggota DPRD Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Vina Cristyn Ferani mengapresiasi bupati dan sekretariat daerah yang telah mengisi posisi pejabat struktural. Karena itu dapat menjaga kestabilan berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Belitung.

"Di Komisi I juga menyinggung dan meminta pak bupati untuk mempercepat, syukur hari ini bisa dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan secara resmi sudah bertugas di tempatnya masing-masing," katanya, Jumat (23/9/2022). 

Berdasarkan pengamatannya, Vina yaki Bupati Belitung telah memilih orang yang tepat dan berpengalaman di bidang masing-masing. Dia mencontohkan dengan turut dilantiknya Annyta yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pariwisata menjadi Kepala Dinas Pariwisata. 

"Bagi saya itu adalah kepala dinas yang sesuai dengan pengalaman. Kami berharap yang menduduki posisi jabatan yang baru bisa bekerja dan berdedikasi untuk membawa Belitung lebih baik lagi," ucap Politisi Fraksi PDI Perjuangan ini. 

Meski menyayangkan proses lelang jabatan yang lama, namun Vina memaklumi bupati yang memiliki pertimbangan lain dan persiapan yang menyita waktu, seperti persiapan G20. 

Selanjutnya ia berharap semua yang menempati posisi baru bisa membawa perubahan agar Belitung lebih baik lagi. Termasuk membenahi kekurangan yang ada. 

"Sistem yang baik jika didukung pimpinan yang baik, maka akan berjalan lebih baik lagi. Saya percaya apa yang sudah dipilih adalah orang yang benar di tempat yang benar, right man on the right place," katanya. ( Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved